FF Crystal Chronicles Remastered Edition Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

Games

Updates / Games

FF Crystal Chronicles Remastered Edition Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

FF Crystal Chronicles Remastered Edition Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

KEPONEWS.COM - FF Crystal Chronicles Remastered Edition Tetapkan Tanggal Rilis Pasti Ketenaran Final Fantasy memang tidak hanya mengakar pada seri-seri utamanya saja, yang didefinisikan lewat angka yang terikat pada namanya. Ia juga memuat tidak sedikit seri spin-off dengan kisah dan...
Loading...

Ketenaran Final Fantasy memang tidak hanya mengakar pada seri-seri utamanya saja, yang didefinisikan lewat angka yang terikat pada namanya. Ia juga memuat tidak sedikit seri spin-off dengan kisah dan gameplay uniknya sendiri dengan ketenaran tinggi. Kita berbicara soal game sekelas Chocobo Dungeon hingga Final Fantasy Tactics misalnya. Bagi gamer yang sempat merasakan GameCube di tahun 2004 silam, ada yang istimewa dengan seri yang disebut sebagai Final Fantasy Crystal Chronicles. Seri yang akhirnya, siap untuk mengunjungi platform generasi saat ini.

Setelah sempat diumumkan sebelumnya tanpa banyak detail, Square Enix akhirnya secara resmi mengumumkan tanggal rilis pasti untuk Final Fantasy Chronicles Remastered Edition yang akan dilepas bersamaan seara global. Ada beberapa fasilitas menarik yang dikonfirmasikan, seperti dukungan online multiplayer, fungsi cross-play dimana gamer berbeda platform bisa bermain bersama, hingga kesempatan untuk menyebarkan save data lintas platform. Square Enix juga melepas sebuah trailer terbaru untuk mempresentasikan hal tersebut.

Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition akan dirilis tanggal 23 Januari 2020 mendatang.

Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 23 Januari 2020 mendatang untuk Playstation 4, Nintendo Switch, serta perangkat mobile berbasis iOS dan Android. Belum ada berita soal ketersediaan versi PC. Tertarik?

Tags: android, final fantasy crystal chronicles remastered edition, gamingnews, ios, jrpg, mobile, nintendo switch, playstation 4, RPG, square enix

Comments