Festival Kuliner Ngabuburit di La Piazza Kelapa Gading Banyak Acaranya

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Festival Kuliner Ngabuburit di La Piazza Kelapa Gading Banyak Acaranya

Festival Kuliner Ngabuburit di La Piazza Kelapa Gading Banyak Acaranya

KEPONEWS.COM - Festival Kuliner Ngabuburit di La Piazza Kelapa Gading Banyak Acaranya JAKARTA - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang istimewa dan menjadi bulan yang paling dirindukan oleh semua umat muslim. Dalam rangka bulan suci Ramadhan, La Piazza Summarecon Kelapa Gading kembali mem...

JAKARTA - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang istimewa dan menjadi bulan yang paling dirindukan oleh semua umat muslim.

Dalam rangka bulan suci Ramadhan, La Piazza Summarecon Kelapa Gading kembali mempersembahkan event masakan Festival Masakan Ngabuburit mulai tanggal 18 Mei - 3 Juni 2018. Mengangkat tema Pasar Ramadhan, banyak sekali jajanan pasar ala bulan Ramadhan hadir untuk memberikan suasana berbuka puasa yang khas bersama keluarga dan sahabat.

Festival Kuliner Ngabuburit di La Piazza Kelapa Gading Banyak Acaranya

Tradisi ngabuburit sudah menjadi rencana favorit masyarakat dalam rangka menunggu waktu berbuka puasa. Untuk itu, Festival Masakan Ngabuburit hadir kembali sebagai ajang bagi para pengunjung kami untuk dapat berkumpul, bersilaturahmi, hingga reunian sambil berwisata masakan memilih ragam menu makanan dan minuman berbuka puasa," ungkap Tommy L. selakuCenter Director Summarecon Mal Kelapa Gading.

Festival Kuliner Ngabuburit di La Piazza Kelapa Gading Banyak Acaranya

Sekitar total 60 tenant makanan dan minuman ikut serta dalam Festival Masakan Ngabuburit, yang terdiri atas 35 tenant booth, 23 tenant gerobak, dan 2 tenant warteg. Beraneka ragam menu lezat pun dihadirkan sebagai pelepas rasa dahaga dan lapar seusai berpuasa, di antaranya:

Ayam Taliwang Seruni & Ayam Pedas Bali | Bagoja | Bakmi Mercon Ha-EL | Bakso Bakwan Malang Cak Jambul | Bakso T-sumsum Mejiku | Baso Aci Bandung | Bebek H. Endin| Es Campur Jelly Pluit Acen | Es Pisang Ungu & Aneka Es Durian | Gulai Tikungan Blok M | Aneka Kolak | Es Cendol Elizabeth | dan masih banyak lagi.

Festival Masakan Nabuburit tidak hanya menghadirkan ragam masakan serta dekorasi suasana bulan Ramadhan saja, tetapi juga banyak sekali hiburan seru seperti Acoustic Performance, Punokawan Show, Games by MC, Gambus Performance, Parade Bedug, Kultum Ustadz, dan Dance Ramadhan Show yang akan menemani para pengunjung.

Untuk menikmati semua menu masakan yang tersaji serta menyaksikan atraksi hiburan di Festival Masakan Ngabuburti, Anda dapat berkunjung ke La Piazza, Summarecon Kelapa Gading pada 18 Mei - 3 Juni 2018 yang buka setiap hari:

Minggu -Kamis / Hari Libur : Pukul 16 .00 - 22.00WIB

Jumat - Sabtu, 28 & 31 Mei 2018 : Pukul 16.00 - 23.00WIB

Terletak di jantung daerah Summarecon Kelapa Gading dan terintegrasi dengan La Piazza, pusat makanan Gading Food City, Apartemen The Summit, Harris Hotel Kelapa Gading, dan Pop Hotel Kelapa Gading.

Summarecon Mal Kelapa Gading sebagai yang tertua di daerah Pusat Kelapa Gading merupakan pusat perbelanjaan untuk segmen keluarga yang berkonsep Fashion-Food- Entertainment yang didirikan semenjak tahun 1990 dan menyediakan fasilitas berbelanja yang lengkap dan terpadu dalam satu daerah bagi masyarakat umum.

Comments