Festival ini 'kawinkan' art, market, dan music jadi satu!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Festival ini 'kawinkan' art, market, dan music jadi satu!

Festival ini 'kawinkan' art, market, dan music jadi satu!

KEPONEWS.COM - Festival ini 'kawinkan' art, market, dan music jadi satu! Sepanjang tahun, ada banyak ragam festival yang diangkat di banyak sekali daerah di Indonesia, mulai dari musik, seni hingga market yang menjajakan produk unik asli dari masyarakat Indonesia. Tapi apa...

Sepanjang tahun, ada banyak ragam festival yang diangkat di banyak sekali daerah di Indonesia, mulai dari musik, seni hingga market yang menjajakan produk unik asli dari masyarakat Indonesia. Tapi apa jadinya kalau musik, market dan karya seni disajikan dalam satu gelaran festival?

Nah, dalam waktu dekat bakal ada Blibli Fun Festival 2017 atau BFF 2017, guys. BFF merupakan festival pertama di Indonesia yang menggabungkan art atau karya seni, market juga musik dalam satu gelaran. Selama dua hari penuh tentunya kamu nggak bakal rugi menjadi bagian dari BFF, guys.

foto: YouTube/Naif

Selain menghadirkan produk karya pengusaha kreatif indonesia dan merchant terbaik dari Blibli.com, kamu juga bakalan dihibur dengan aksi panggung dari musisi lokal seperti NAIF, Sore, Endah N Rhesa, Maliq & Dssentials, Kahitna, White Shoes and The Couples Company, Teza Sumendra, Danilla, Rendy Pandugo, Dipha Barus, RBA, Deaf People Project, dan Naura, serta musisi international seperti PANAMA, RAC, BLONDE dan GOLDROOM. Wah, kamu bakal dimanja sama penampilan idolamu, nih. Asyik!

foto: townereastbourne

Eits, nggak berhenti di situ saja. Kamu juga bisa menikmati karya-karya dari seniman berbakat Indonesia seperti Diela Maharanie, Kemala Putri, Hari Prast & Sheila Putri, The Jadugar, dan Kiswinar yang akan menghadirkan aktivitas seni dan instalasi-instalasi menarik.

BFF 2017 ini cocok banget buat kamu yang suka segala macam hal yang artsy dengan pertunjukan dan instalasi yang beragam. Wah... bisa banget buat nambahin feeds Instagram-mu, nih.

Acara yang bakal diselenggarakan di ECO Park Ancol pada 8-9 April 2017 ini terang pas banget buat menghabiskan akhir pekanmu. Nah, tunggu apa lagi? Yuk, ajak keluarga, pacar dan bffmu dan segera beli tiket BFF 2017 sekarang mumpung masih periode presale sampai 16 Maret 2017, harga tiket mulai dari Rp 79.000 lho! Info selengkapnya kamu bisa cek di sini ya!

(pep)

Comments