Ferry Paulus Berharap Jakmania Dapat Kuota Tiket Saat Hadapi Tira-Persikabo

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ferry Paulus Berharap Jakmania Dapat Kuota Tiket Saat Hadapi Tira-Persikabo

Ferry Paulus Berharap Jakmania Dapat Kuota Tiket Saat Hadapi Tira-Persikabo

KEPONEWS.COM - Ferry Paulus Berharap Jakmania Dapat Kuota Tiket Saat Hadapi Tira-Persikabo Persija Jakarta akan menghadapi PS Tira-Persikabo pada pekan kesembilan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (16/7/2019). Mengingat laga di Bogor, CEO Persija Ferry Paulus berhara...
Loading...

Persija Jakarta akan menghadapi PS Tira-Persikabo pada pekan kesembilan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (16/7/2019). Mengingat laga di Bogor, CEO Persija Ferry Paulus berharap Jakmania bisa mendapat jatah tiket.

Ferry mengatakan telah melakukan komunikasi dengan Panitia Penyelenggara Laga (Panpel) Tira-Persikabo, terutama masalah keamanan. Meski begitu, Ferry belum tahu berapa jumlah tiket yang diberikan kepada Jakmania.

"Barusan pihak Tira-Persikabo sudah berkoordinasi dengan panpel kami. Kami juga mempersiapkan diri untuk bisa berkomunikasi, khususnya di keamanan," kata Ferry.

CEO Persija Ferry Paulus saat memberikan keterangan terkait venue pertandingan kontra Persib Bandung pada 10 Juli 2019. ( Adie Prasetyo)CEO Persija Ferry Paulus saat memberikan keterangan terkait venue laga kontra Persib Bandung pada 10 Juli 2019. ( Adie Prasetyo)

"Tidak tahu saya (kuota tiket). Yang pasti, kalau memang diizinkan, pasti kami akan maksimal datang. Hanya duduk perkara kan hari Selasa, hari kerja, tak tahu animonya seperti apa," jelasnya.

Ferry berharap, kuota yang diberikan kepada Jakmania bisa maksimal. Hal ini dikarenakan, Persija masih membutuhkan dukungan agar mendongkrak posisi tim yang ada di papan bawah.

Apalagi, Tira-Persikabo belum mempunyai jumlah suporter yang besar. Oleh karena itu, diharapkan Jakmania bisa datang dengan jumlah yang besar.

"Yang pasti, ini pada posisi sedang bergeliat untuk bisa menyokong terus dari laga ke laga kan penting buat kami, khususnya menghadapi mempersiapkan diri untuk final Piala Indonesia. Saya berkeyakinan akan ramai nantinya," pungkasnya.

Saat ini Persija ada di posisi 13 klasemen sementara Liga 1 2019. Tim besutan Julio Banuelos telah mengumpulkan enam poin dari enam laga.

Comments