Ferran Torres Resmi Gabung Manchester City, Langsung Dikontrak 5 tahun

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ferran Torres Resmi Gabung Manchester City, Langsung Dikontrak 5 tahun

Ferran Torres Resmi Gabung Manchester City, Langsung Dikontrak 5 tahun

KEPONEWS.COM - Ferran Torres Resmi Gabung Manchester City, Langsung Dikontrak 5 tahun Manchester City telah resmi mendapatkan winger Valencia, Ferran Torres. Pemain berusia 20 tahun itu diikat dengan durasi kontrak lima tahun. Rincian finansial dari kontrak ini tidak diungkapkan. Namun...

Manchester City telah resmi mendapatkan winger Valencia, Ferran Torres. Pemain berusia 20 tahun itu diikat dengan durasi kontrak lima tahun.

Rincian finansial dari kontrak ini tidak diungkapkan. Namun, media massa Inggris menyebut nilai transfernya merupakan 23 juta euro (Rp397 miliar).

Torres merasa senang bisa bergabung Manchester City. Ia menilai bersedia bergabung tim asuhan Pep Guardiola tersebut karena mengusung konsep menyerang.

Winger Valencia, Ferran Torres (kiri) segera gabung dengan Manchester City. [JOSE JORDAN / AFP]Winger Valencia, Ferran Torres (kiri) segera gabung dengan Manchester City. [JOSE JORDAN / AFP]

"Saya senang sekali bergabung dengan City," kata Torres dalam laman City.

"Semua pemain ingin terlibat dalam tim-tim menyerang dan Manchester City ialah salah satu tim paling menyerang di dunia sepak bola," imbuhnya.

Torres mencetak enam gol dan delapan assist untuk Valencia dari semua kompetisi musim lalu ketika mereka finis urutan kesembilan dalam klasemen La Liga.

Comments