Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu Masuk Timnas Indonesia, Pelatih PSM Bangga

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu Masuk Timnas Indonesia, Pelatih PSM Bangga

Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu Masuk Timnas Indonesia, Pelatih PSM Bangga

KEPONEWS.COM - Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu Masuk Timnas Indonesia, Pelatih PSM Bangga Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic tidak keberatan kalau banyak pemainnya dipanggil ke timnas Indonesia meski tim berjuluk Juku Eja itu akan menghadapi jadwal kompetisi Liga 1 2019. Kalezic mengataka...

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic tidak keberatan kalau banyak pemainnya dipanggil ke timnas Indonesia meski tim berjuluk Juku Eja itu akan menghadapi jadwal kompetisi Liga 1 2019.

Kalezic mengatakan bahwa dirinya justru bangga dan bersyukur bila ternyata ada anak asuhnya yang dipercaya membela negara di kejuaraan internasional ke depan.

"Bagus siapa pun (pemain) yang dipanggil membela timnas, saya sangat bangga sebagai pelatih mereka," kata Darije Kalezic menanggapi pemanggilan Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu ke timnas senior.

Pelatih PSM Darije Kalezic (kanan) memberikan keterangan pers usai laga kontra Persib yang berakhir dengan kemenangan 3-1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu, (18/8/2019). ANTARA FOTO/HO/Media PSMPelatih PSM Darije Kalezic (kanan) memberikan keterangan pers usai laga kontra Persib yang berakhir dengan kemenangan 3-1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu, (18/8/2019). ANTARA FOTO/HO/Media PSM

"Mereka (Timnas) bahkan bisa datang dan mengambil 10 pemain kalau mereka mau," lanjutnya setelah memimpin PSM mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar Sulawesi Selatan hari ini.

Sementara PSM bakal menghadapi PSS Sleman, Persija Jakarta dan Persela Lamongan.

Meski belum mendapatkan berita atas pemanggilan kedua anak binaannya tersebut, pelatih berusia 49 tahun itu mengaku tidak ada duduk perkara.

Darije Kalezic bahkan mengaku begitu menyokong kedua pemainnya tersebut untuk bisa memberikan kontribusi besar bagi timnas Indonesia kedepan, demikian seperti dimuat Antara.

"Kamu tahu lebih dari saya (terkait pemanggilan pemain) karena saya sendiri belum mengetahui pemanggilan pemain saya. Namun yang pasti, untuk siapapun pemain yang dipanggil, saya sebagai pelatih ikut berbangga," ujarnya.

Comments