Fenomena Skipchallenge, Permainan yang Bahaya ini bro sist

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Fenomena Skipchallenge, Permainan yang Bahaya ini bro sist

Fenomena Skipchallenge, Permainan yang Bahaya ini bro sist

KEPONEWS.COM - Fenomena Skipchallenge, Permainan yang Bahaya ini bro sist Jum'at, 10 Maret 2017 | 13:10 WIBIlustrasi. sipse.comJakarta - Beberapa hari terakhir ini, beredar gencar di youtube dan facebook fenomena skip challenge atau pass out challenge di kalangan remaja. Pe...

Jum'at, 10 Maret 2017 | 13:10 WIB

Fenomena Skipchallenge, Permainan yang Bahaya ini bro sist

Ilustrasi. sipse.com

Jakarta - Beberapa hari terakhir ini, beredar gencar di youtube dan facebook fenomena skip challenge atau pass out challenge di kalangan remaja. Permainannya dengan cara menekan dada sekeras kerasnya selama beberapa waktu dan menyebabkan anak tersebut kejang dan pingsan.

Setelah beberapa ketika anak akan siuman. Banyak anak menganggap ini pengalaman yang menegangkan dan menyenangkan.

Beberapa akun instagram pun terkait skippchallenge itu bermunculan. Beberapa mengunci akunnya dengan peringatan : Gunakan Hashtag #skipchallenge Caution! jangan ikut-ikutan kalo gak punya nyali!

Baca juga :Psikiater, Liburan Bersama Keluarga Bisa Cerdaskan Anak

Beberapa akun lain memposting salah satu video skip challenge untuk memberi peringatan pada para orang tua. Salah satunya akun perawat parodi. Salah satu video yang diposting yang menggambarkan salah satu peserta challenge yang sedang ditekan dadanya dan kemudian terjatuh dengan wajah pucat pasi mendapat banyak respon pro dan kontra.

Di antaranya : Permainan yang BODOH!!! ; Bahaya ini bro sist.. Otaknya Kosong! Semakin bodoh deh generasi bangsa..Apaan sih ini? Ya Allah sedih bgt lihat generasi skrg. bisa meninggal loh itu, itu bukan lelucon .. kebablasan mati baru tau rasa tu anak...

Masih banyak komentar yang lain,intinya menyayangkan tantangan skip challenge ini. Bahkan salah satu komentar juga menyebutkan : buat para guru hrsnya yg kyk gini diberi sanksi lsg. klo perlu kluarin aja biar jd anak jalanan. ga pantes kyk bgini ada diskolahan.

SUSAN

Baca juga :
Simak 3 Trik Ini Sebelum Memilih HomeSchooling
Dua Kunci Ini Harus Dimiliki Ibu Agar Anak Unggul

Comments