Feng Shui, Posisi Barang di Toko Juga Berpengaruh terhadap Penjualan

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Feng Shui, Posisi Barang di Toko Juga Berpengaruh terhadap Penjualan

Feng Shui, Posisi Barang di Toko Juga Berpengaruh terhadap Penjualan

KEPONEWS.COM - Feng Shui, Posisi Barang di Toko Juga Berpengaruh terhadap Penjualan JAKARTA - Tak hanya dalam membangun rumah, feng shui juga digunakan dalam membangun toko. Tujuannya untuk mendorong pelanggan agar membeli produk yang ditawarkan. Para konsultan feng shui percaya bahw...

JAKARTA - Tak hanya dalam membangun rumah, feng shui juga digunakan dalam membangun toko. Tujuannya untuk mendorong pelanggan agar membeli produk yang ditawarkan.

Para konsultan feng shui percaya bahwa barang-barang di toko mempunyai sifat berbeda yang mempengaruhi peredaran energi baik. Tujuan feng shui pada toko merupakan memperbaiki peredaran energi chi di dalam toko dan menciptakan suasana baik. Selain itu, feng shui membantu mendorong penjualan menjadi lebih optimal.

9 Kelenteng di Daerah Pecinan Semarang yang Selalu Meriah saat Imlek

Mengutip buku 'Feng Shui Praktis Untuk Usaha' karya Simon Brown, sebaiknya arahkan lampu sorot dengan intensitas tinggi pada produk yang dijual. Tempatkanlah lampu terang di sebelah selatan karena akan meningkatkan energi baik.

Imlek

Dianjurkan memakai cahaya alami dari jendela, dan cahaya buatan sebagai pelengkap. Dalam toko, buatlah air mancur, akuarium, atau air terjun buatan agar udara tetap segar, mendapatkan banyak cahaya, dan menciptakan suasana yang penting. Fasilitas air paling baik ditempatkan di sebelah timur atau tenggara toko.

Jelang Imlek 2020, Amplop Angpao Bergambar Tikus Diburu Pembeli

Warna dan kemasan dalam toko merupakan sesuatu yang penting. Sebaiknya memakai warna terang. Cobalah mengatur barang-barang sehingga warnanya memperkuat energi baik.

Selanjutnya

Comments