Fendy Chow dan Stella Cornelia Realisasikan Adegan Film

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Fendy Chow dan Stella Cornelia Realisasikan Adegan Film

Fendy Chow dan Stella Cornelia Realisasikan Adegan Film

KEPONEWS.COM - Fendy Chow dan Stella Cornelia Realisasikan Adegan Film JAKARTA - Aktor Fendy Chow punya cerita menarik dengan sang kekasih, Stella Cornelia. keduanya sempat terlibat dalam sebuah judul film. Dalam film tersebut, keduanya didaulat untuk melakukan adegan tu...
Loading...

JAKARTA - Aktor Fendy Chow punya cerita menarik dengan sang kekasih, Stella Cornelia. keduanya sempat terlibat dalam sebuah judul film. Dalam film tersebut, keduanya didaulat untuk melakukan adegan tunangan. Uniknya, Fandy dan Stella kini berhasil merealisasikan salah satu adegan film tersebut, yakni tunangan sesungguhnya tepat di hari Natal kemarin.

"Pertama kali ketemu pas syuting film. Di film itu ceritanya kami tunangan. Seiring berjalannya waktu tiba-tiba aku dan Stella tunangan beneran," ungkap Fendy yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2016).

Usai bertunangan, keduanyapun saat ini diketahui sedang sibuk untuk mempersiapkan pernikahan mereka. Keduanya bahkan mengaku sudah mantap untuk menikah di pertengahan tahun 2017 mendatang.

Semebtara itu bagi mantan member JKT48 ini, ia memang sudah serius menjalani hubungan asmaranya dengan pria berusia 27 tahun tersebut. Meski awalnya tidak menyangkan akan dilamar secepat ini, wanita yang masih berusia 22 tahun ini mengaku akan menjalani dengan serius tawaran sang kekasih untuk menikah.

"Sudah mantap buat nikah tahun depan. Untuk tanggal, tempat, dan lain-lain lagi mau cari waktu dan diskusiin sama orangtua," papar Fendy.

"Jalanin saja sih. Enggak nyangka juga dilamar. Enggak cepet juga ya karena kan kami memang punya impian menikah juga. Dari awal udah serius terus tiba-tiba pas Natal kemarin dilamar ya sudah. Jalanin. Tinggal sekarang serius ke arah sana," sambung Stella.

(ade) Fendy Chow dan Stella Cornelia Realisasikan Adegan Film

Comments