Favoritkan Sirkuit Le Mans, Petrucci Targetkan Podium di MotoGP Prancis 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Favoritkan Sirkuit Le Mans, Petrucci Targetkan Podium di MotoGP Prancis 2019

Favoritkan Sirkuit Le Mans, Petrucci Targetkan Podium di MotoGP Prancis 2019

KEPONEWS.COM - Favoritkan Sirkuit Le Mans, Petrucci Targetkan Podium di MotoGP Prancis 2019 LE MANS Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, menargetkan diri meraih podium pada MotoGP 2019 seri kelima di Sirkuit Le Mans, Prancis pada akhir pekan ini. Petrucci mengaku memfavor...
Loading...

LE MANS Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, menargetkan diri meraih podium pada MotoGP 2019 seri kelima di Sirkuit Le Mans, Prancis pada akhir pekan ini. Petrucci mengaku memfavoritkan Sirkuit Le Mans yang membuatnya lebih percaya diri menatap sasaran podium.

Tak hanya itu, berbekal pada pengalaman musim lalu, Petrucci mempunyai hasil yang sangat baik di MotoGP Prancis 2019. Pembalap berpaspor Italia itu berhasil menunjukkan performa memukau dengan finis di posisi kedua.

Danilo Petrucci (Foto: MotoGP)

Le Mans merupakan salah satu trek favorit saya, dan mempunyai banyak area pengereman keras dan akselerasi cepat yang sesuai dengan karakteristik GP Desmosedici kami, sehingga pada tahun lalu di Prancis saya mungkin mengendarai balapan terbaik saya untuk finis kedua, ungkap Petrucci, mengutip dari laman resmi Tim Mission Winnow Ducati, Rabu (15/5/2019).

Dovizioso Harap Tampil Lebih Kompetitif di MotoGP Prancis 2019

Meski sasaran tersebut bukan suatu yang mustahil bagi Petrucci, tetapi ia juga tak ingin gegabah. Rekan setim Andrea Dovizioso itu mempunyai taktik untuk tampil tercepat di sesi kualifikasi sebagai bekal menghadapi balapan pada 19 Mei 2019 malam WIB.

Danilo Petrucci (Foto: MotoGP)

Sasaran kami untuk seri ini ialah podium, yang saya pikir berada dalam jangkauan kami. Kami tidak menyelesaikan jauh dari itu di Jerez, tetapi pertama-tama kami harus lebih cepat dalam kualifikasi untuk naik di depan semenjak awal perlombaan, pungkas pembalap berusia 28 tahun itu.

(Bad)

Comments