Fast Charging Black Shark 3 Bisa Isi Penuh Baterai 5.000 mAh dalam 38 Menit

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Fast Charging Black Shark 3 Bisa Isi Penuh Baterai 5.000 mAh dalam 38 Menit

Fast Charging Black Shark 3 Bisa Isi Penuh Baterai 5.000 mAh dalam 38 Menit

KEPONEWS.COM - Fast Charging Black Shark 3 Bisa Isi Penuh Baterai 5.000 mAh dalam 38 Menit Logo Black Shark. (Black Shark) Black Shark 3, smartphone gaming yang dinantikan kehadirannya sudah mulai menarik hati. Paling baru, diungkap teknologi fast charging yang digunakannya. Smartphone bar...
Loading...

Logo Black Shark. (Black Shark)

Black Shark 3, smartphone gaming yang dinantikan kehadirannya sudah mulai menarik hati. Paling baru, diungkap teknologi fast charging yang digunakannya.

Smartphone baru Black Shark 3 5G bakal disematkan fast charging yang ngebut banget. Bahkan bisa mengisi baterai jumbo 5.000 mAh sampai penuh dalam waktu singkat.

Fast charging smartphone gaming ini memakai 65 watt yang diklaim bisa mengisi baterai 5.000 mAh dari 0 sampai penuh dalam 38 menit saja.

Dikutip HiTekno.com dari GSM Arena, Black Shark 3 5G bakal muncul dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865. Chipset ini yang paling cepat untuk smartphone Android.

Ditambah layar beresolusi QHD dengan refresh rate tinggi, 120 Hz. Pasti akan jadi fasilitas yang menarik sebagai smartphone gaming baru.

Kabar lebih baru lagi, Brand Manager Black Shark mempostingkan kabar terbaru dari Black Shark 3 5G yang lebih detail lagi.

Memakai polling di Weibo, ia memberikan clue dari baterai jumbo dan fast charging dari Black Shark 3 5G. Memberikan detail dari smartphone gaming tersebut.

Bocoran resmi Black Shark 3 5G. (Weibo)Bocoran resmi Black Shark 3 5G. (Weibo)

Disebutkannya kalau smartphone baru ini akan memakai baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh. Kapasitas yang wajib untuk smartphone gaming.

Untuk mengisi baterai jumbo, Black Shark 3 5G juga disematkan fast charging 65 watt. Teknologi ini bisa mengisi 0-100 persen dalam 38 menit.

Kecepatan fast charging Black Shark 3 5G ini jelas jadi pesaing teknologi dari brand lain. Seperti Oppo Reno Ace dengan baterai 4.000 mAh + fast charging 65 watt.

Smartphone gaming Black Shark 3 5G sendiri memang belum resmi diungkap ke publik. Belum lagi sederet detail berita spesifikasinya juga masih misteri.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya setelah baterai jumbo dan fast charger dari Black Shark 3 5G ini. Teknologi apa lagi yang akan diusungnya?

Comments