Fashionista Sejati! Kai EXO Jadi Bintang Utama Peringatan 100 Tahun 'Capsule Collection Gucci'.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Fashionista Sejati! Kai EXO Jadi Bintang Utama Peringatan 100 Tahun 'Capsule Collection Gucci'.

Fashionista Sejati! Kai EXO Jadi Bintang Utama Peringatan 100 Tahun 'Capsule Collection Gucci'.

KEPONEWS.COM - Fashionista Sejati! Kai EXO Jadi Bintang Utama Peringatan 100 Tahun 'Capsule Collection Gucci'. Bukan rahasia lagi kalau Kai EXO merupakan salah satu Idol generasi terkini yang begitu populer. Selain bakat memukau, penampilan ganteng dan gaya berbusana-nya yang stylish juga mengundang perhatian....

Bukan rahasia lagi kalau Kai EXO merupakan salah satu Idol generasi terkini yang begitu populer. Selain bakat memukau, penampilan ganteng dan gaya berbusana-nya yang stylish juga mengundang perhatian.

Bahkan, pesona kece Kai EXO membuat brand ternama Gucci melirik dirinya dan menjadikannya brand ambassador. Baru-baru ini, bintang K-Pop kembali terlibat dalam event spesial dari Gucci. Penasaran?

1. KAI X Gucci

image

Credit: Gucci

Kai menjadi artis Korea pertama yang memberikan namanya untuk capsule collection 'KAI x Gucci' sebagai brand ambassador, dan berhasil menarik banyak perhatian.

Direktur kreatif Gucci, Alessandro Michele, mengungkapkan bahwa ia terinspirasi dengan 'teddy bear' yang merupakan favorit Kai, dan memakai 'teddy bear' sebagai motif ready-to-wear, sepatu, dan banyak sekali aksesoris lainnya.

Kai juga telah melakukan pemotretan untuk promosi kampanye capsule collection 'KAI x Gucci' dengan konsep yang menyoroti persahabatan antara 'teddy bear' dan manusia, pakaian yang fashionable, dan pesan kampanye yang mengingatkan akan sahabat masa kecil.

2. Kolaborasi Pertama dengan Bintang Korea

image

Credit: Gucci

Mengenai 'KAI x Gucci' ini, KAI mengatakan, "Saya dengar ini merupakan pertama kalinya Gucci meluncurkan koleksi dengan selebriti Korea. Saya sangat senang dan bersyukur karena bisa mempersembahkan koleksi yang dinamai dengan nama saya. Sepertinya, keberuntungan yang besar datang kepada saya."

Sementara itu, Gucci telah membuka 'Bear Balloon' yang merupakan bagian dari kampanye 'KAI x Gucci' di 5 tempat yang mewakili Korea Selatan, seperti Seoul Hanok Village, Dongdaemun Design Plaza (DDP), N Seoul Tower, Ahopsan Forest Busan, dan Gamcheon Culture Village. Proyek ini diluncurkan bersama dengan pop artist Im Ji-bin, dan akan merilis capsule collection 'KAI x Gucci' di seluruh Asia setelah pra-rilis di Korea melalui Gucci Pin yang merupakan pop-up store khusus yang terinspirasi dari ikon berbentuk pin dari peta digital interaktif.

Sudah Baca?

Comments