Fashion on The Bar di Babyface Club Semarang

Unik

Ragam / Unik

Fashion on The Bar di Babyface Club Semarang

Fashion on The Bar di Babyface Club Semarang

KEPONEWS.COM - Fashion on The Bar di Babyface Club Semarang Dunia fashion yang semakin berkembang semakin digandrungi oleh semua lapisan masyarakat, khususnya oleh kaum hawa. Kesempatan ini lah yang dimanfaatkan oleh Babyface Club & Karaoke Semarang. Rabu...


Dunia fashion yang semakin berkembang semakin digandrungi oleh semua lapisan masyarakat, khususnya oleh kaum hawa. Kesempatan ini lah yang dimanfaatkan oleh Babyface Club & Karaoke Semarang. Rabu yang identik dengan Ladies Night dimanfaatkan Babyface untuk menggarap konsep event baru, konsep yang menggabungkan Fashion dengan gemerlap dunia malam.

Akhirnya di Rabu ini tanggal 26 Juli 2017 Babyface melaunching event baru dengan judul Fashion on The Bar penggabungan antara keanggunan dengan gemerlapnya dunia malam. Babyface yang bekerja sama denga Merysa Boutiqueakan menyiapkan pesta yang tak biasa dan peragaan busana yang lain dari yang lain. Busana yang telah disiapkan oleh Merysa Boutique dan konsep matang yang telah disiapkan oleh Babyface dengan matang disempurnakan oleh peragaan busana oleh Resident Angels yang sudah tak asing ditelinga para Partygoers.

Tak hanya itu, Babyface pun menyiapkan guest star yaitu Dimmaz Andrean. Artis ibukota yang taka sing menghiasi layar kaca ini yang beberapa tahun terakhir mencoba dunia malam sebagai disc jokey. Terbukti namanya sebagai DJ mulai menanjak, dan ini ialah kali kedua pria ini menyambangi Babyface Club & Karaoke.

Selain Resident Angels dan Dimmaz Andrean masih ada resident yang disiapkan Babyface untuk semakin menyempurnakan pesta kali ini, diantaranya DJ Bernad, DJ Dyy Lovie, MC Jody, TNT Band, serta VJ Forte Glissant

Untuk info dan reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi nomor telpon 024-76636555 / 024-76635555.

Comments