Fantastis! Tiket.com Gelar Ten Ten Sale dengan Diskon Hingga 60 Persen, Tertarik?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Fantastis! Tiket.com Gelar Ten Ten Sale dengan Diskon Hingga 60 Persen, Tertarik?

Fantastis! Tiket.com Gelar Ten Ten Sale dengan Diskon Hingga 60 Persen, Tertarik?

KEPONEWS.COM - Fantastis! Tiket.com Gelar Ten Ten Sale dengan Diskon Hingga 60 Persen, Tertarik? Satu setengah tahun pandemi berlangsung, kini ada angin segar bagi Kamu yang sudah rindu plesiran ke luar negri. Hingga kini, sudah ada 15 negara yang mengizinkan warga negara Indonesia untuk berwisat...

Satu setengah tahun pandemi berlangsung, kini ada angin segar bagi Kamu yang sudah rindu plesiran ke luar negri. Hingga kini, sudah ada 15 negara yang mengizinkan warga negara Indonesia untuk berwisata.

Negara-negara tersebut di antaranya Amerika Serikat, Kroasia, Dubai, Finlandia, Jerman, Maldives, Mesir, Maroko, Perancis, Afrika Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Turki, dan Singapura.

tiket.com selaku pionir platform agen wisata daring di Indonesia menghadirkan TTS (Ten Ten Sale). Acara ini merupakan kampanye diskon yang bisa dinikmati para wisatawan untuk berkunjung ke sejumlah destinasi dunia.

Program TTS ini berlangsung selama 9 hari mulai dari 7 Oktober 2021 sampai dengan 15 Oktober 2021. Tak hanya diskon menggiurkan untuk penerbangan domestik dan internasional, tiket.com siap memberikan promo yang sangat menarik. Beragam produk favorit di dalam software tiket.com juga akan diadakan diskon menggiurkan.

Taman Senja Ngelo, Wisata Baru di Bantul Dekat dengan Kali Opak

TTS ticket.com (Istimewa/ticket.com)TTS tiket.com (Istimewa/tiket.com)

TTS muncul dalam rangka menyambut dibukanya kembali beberapa negara di dunia untuk turis dari Indonesia. Hal ini juga merupakan sebuah program apresiasi atas kedisiplinan seluruh Sobat Tiket yang selama ini telah bersabar untuk stay at home dan work from home guna menekan angka penyebaran Covid-19," ungkap Maria Risa Puspitasari selaku VP Brand Marketing tiket.com.

Menjelang akhir tahun ini, tiket.com menghadirkan jajaran program diskon TTS yang sangat menarik. Besaran potongan harga yang dihadirkan mencapai hingga 60 persen ditambah ekstra diskon Rp1 juta. Pelanggan bisa membeli tiket sekarang untuk perjalanan akhir tahun agar perencanaan perjalanan lebih matang.

Berikut skema program diskon TTS di tiket.com:

Diskon hingga Rp280 ribu untuk semua penerbangan domestik.Diskon hinga Rp700 ribu untuk semua penerbangan internasional dengan skema Buy Now Fly Later.Untuk akomodasi seperti Hotel dan tiket Homes domestik, tiket.com hadirkan diskon hingga 60 persen plus ekstra diskon Rp1 jutaSedangkan, jajaran hotel di Singapura dan Malaysia pun turut berpartisipasi dalam memberikan diskon hingga 80 persen.Diskon hingga Rp1 juta untuk jajaran destinasi dan atraksi wisata di tiket To Do.Diskon hingga Rp40 ribu untuk tiket kereta api.Kemudian untuk sewa mobil, konsumen dapat menikmati diskon hingga Rp330 ribu.Untuk layanan car transfer dari semua bandara dan stasiun kereta api domestik, diskon hingga Rp130 ribu pun menanti.Kemudian, kategori Events di tiket To Do pun mendapatkan diskon sebesar 10 persen hingga maksimal Rp500 ribu.

Reward ini sangat cocok bagi Sobat Tiket yang telah divaksinasi 2 kali. Segera rencanakan perjalanan dengan matang, klik dan sesuaikan itinerary impian, dan terus disiplin jalankan protokol kesehatan di banyak sekali destinasi impian. Jangan lupa pastikan untuk mempelajari regulasi dan kebijakan protokol kesehatan di masing-masing destinasi demi kebaikan dan kenyamanan rombongan perjalanan dan turis lainnya, tutup Risa.

7 Hotel Murah di Jogja, Tapi Dekat Pusat Wisata

Comments