Fantastis, Panjang Veil Gaun Pengantin Priyanka Chopra Lebih dari 22 Meter!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Fantastis, Panjang Veil Gaun Pengantin Priyanka Chopra Lebih dari 22 Meter!

Fantastis, Panjang Veil Gaun Pengantin Priyanka Chopra Lebih dari 22 Meter!

KEPONEWS.COM - Fantastis, Panjang Veil Gaun Pengantin Priyanka Chopra Lebih dari 22 Meter! ADA ungkapan familiar yang menyebutkan, ketika menikah wanita tampil bak ratu sejagad satu hari penuh. Maka wajar, wanita mana sih yang tidak mau tampil luar biasa nan spektakuler di hari bahagia...


ADA ungkapan familiar yang menyebutkan, ketika menikah wanita tampil bak ratu sejagad satu hari penuh.

Maka wajar, wanita mana sih yang tidak mau tampil luar biasa nan spektakuler di hari bahagia, yang juga menjadi momen hari di mana perjalanan hidup yang baru telah dimulai.

Untuk bisa tampil cantik bak seorang putri kerajaan atau ratu di kisah-kisah dongeng, banyak wanita yang memilih untuk tampil all-out dalam memilih busana pengantin yang dikenakan.

Sepertinya inilah yang dipilih oleh aktris cantik ternama Hollywood dari India, Priyanka Chopra. Wanita 36 tahun ini seperti yang telah ramai diberitakan, baru saja menikah dengan penyanyi terkenal, Nick Jonas akhir pekan lalu.

(Viral, Ning-Ning si Orangutan Meremas Payudara Penjaga Kebun Binatang)

(Mengulik Asal-usul Tanjakan Gombel, Lokasi Kecelakaan Novelis Nh Dini)

Pernikahan Priyanka dan Nick ramai menjadi headline di banyak sekali pemberitaan, bukan hanya karena sederet rangkaian pesta panjang pencampuran budaya India dan Barat yang digelar selama empat hari berturut-turut, tepatnya dari 29 November hingga 2 Desember 2018 kemarin. Akan tetapi juga karena tampilan gaun pengantin yang digunakan oleh Priyanka.

Pasalnya, sebagaimana dilapor People, Rabu (5/12/2018) Priyanka mengenakan gaun pengantin dramatis saat berjalan menuju altar dengan veil sepanjang kurang lebih 75 foot atau sekira 22,8 meter dalam gelaran acara upacara pernikahan ala Barat yang dihelat Sabtu, 2 Desember 2018 di Jodhpur, India.

Ditemani oleh sang Ibunda, Madhu, sahabat karib Duchess of Sussex ini berjalan di lorong menuju altar. Mengingat gaun yang digunakan oleh Priyanka mempunyai veil sepanjang 22 meter lebih, saat berjalan menuju altar, Priyanka harus dibantu oleh lima orang untuk mengangkat veil super panjangnya tersebut.

Gaun pengantin spektakuler Priyanka pada Sabtu kemarin, diketahui lebih lanjut merupakan rancangan spesial dari Ralph Lauren yang mana dalam acara Met Gala 2017, Priyanka dan Nick menjadi salah satu bintang dari sang desainer mode tersebut.

Terkait pernikahan, termasuk busana pengantinnya yang spektakuler. Priyanka sendiri kala itu mengaku ia pribadi tidak pernah berniat khusus untuk tampil menjadi seorang Princess di hari pernikahannya.

Setiap impian wanita menjadi seorang putri kerajaan di hari pernikahannya. Tapi aku tidak pernah punya rencana perihal aku mau jadi seperti apa, ungkap Priyanka langsung kepada People dalam sesi cover story pekan ini.

(ndr)

Comments