Fans Persija Jakarta Akui Kecantikan Dayana Kazakhstan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Fans Persija Jakarta Akui Kecantikan Dayana Kazakhstan

Fans Persija Jakarta Akui Kecantikan Dayana Kazakhstan

KEPONEWS.COM - Fans Persija Jakarta Akui Kecantikan Dayana Kazakhstan Gadis asal Kazakhtan yang bernama Dayana belum lama ini viral di kalangan warganet Indonesia. Ia mencuri perhatian karena 'bercanda' mengajak seorang YouTuber asal Indonesia, Fiki Naki, untuk menikah...

Gadis asal Kazakhtan yang bernama Dayana belum lama ini viral di kalangan warganet Indonesia. Ia mencuri perhatian karena 'bercanda' mengajak seorang YouTuber asal Indonesia, Fiki Naki, untuk menikah saat berbincang melalui Ome TV.

Tidak hanya itu, Dayana juga mempunyai wajah yang sangat cantik. Sehingga tak lama setelah wawancara itu, Instagram dirinya yang bernama @demi.demik pun langsung diserbu warganet.

Followers Instagramnya meningkat drastis, dari awalnya hanya sekitar 3.000, kini menjadi 1,7 juta followers dan verified. Setiap unggahannya juga selalu panen kebanggaan dari warganet Tanah Air, salah satunya ialah fans Persija, Jess Amalia.

Jess Amalia 'terciduk' mengomentari salah satu unggahan foto Dayana. Sebagai seorang wanita, ia mengakui bahwa gadis yang berstatus sebagai mahasiswa Hukum dan Politik di Kazguu University itu benar-benar wanita yang cantik.

Persija Jakarta Dapat Apresiasi dari Legenda Timnas, Ini Sebabnya

"Gue yang cewek aja ngakuin kalau dia cantik," tulis Jess Amalia.

Fans Persija Jakarta, Jess Amalia, akui kecantikan Dayana. (Instagram/@demi.demik).Fans Persija Jakarta, Jess Amalia, akui kecantikan Dayana. (Instagram/@demi.demik).

Terlepas dari itu, drama 'percintaan' antara Fiki Naki dan Dayana masih terus berlanjut. Keduanya kembali membuat konten YouTube bersama beberapa waktu lalu dan Fiki Naki berjanji akan menemui Dayana di Kazakhstan dalam waktu dekat.

Comments