Fans Berat, Atlet Basket Ini Bikin Tato Cheat GTA San Andreas

Games

Updates / Games

Fans Berat, Atlet Basket Ini Bikin Tato Cheat GTA San Andreas

Fans Berat, Atlet Basket Ini Bikin Tato Cheat GTA San Andreas

KEPONEWS.COM - Fans Berat, Atlet Basket Ini Bikin Tato Cheat GTA San Andreas GTA San Andreas. (Filewin) Seorang fans dapat melakukan banyak hal demi game yang digemarinya. Seperti seorang atlet basket satu yang yang sangat menggemari GTA San Andreas. Atlet basket ini merupaka...

GTA San Andreas. (Filewin)

Seorang fans dapat melakukan banyak hal demi game yang digemarinya. Seperti seorang atlet basket satu yang yang sangat menggemari GTA San Andreas.

Atlet basket ini merupakan Devonte Green, yang tertangkap kamera mempunyai tato berisi cheat dari game GTA San Andreas.

Tato ini diungkap oleh akun Twitter @LakeShowYo yang mempostingkan fotonnya sedang bersiap untuk menembakkan bola basket.

Dalam foto tersebut, nampak tato di lengan kiri atlet basket ini tertuliskan deretan code cheat GTA San Andreas versi PlayStation.

Dalam tato itu tertuliskan: L1, R1, SQUARE, R1, LEFT, R2, R1, LEFT, SQUARE , DOWN, L1, L1

Tato cheat GTA San Andreas. (LakeShowYo)Tato cheat GTA San Andreas. (LakeShowYo)

Cheat yang dimaksud ialah unlimited ammo. Dengan memasukkan cheat ini lewat PlayStation ke GTA San Andreas akan mendapatkan peluru tak terbatas.

Setelah dilihat seksama, memang benar tato di lengan Devonte Green. Di banyak sekali foto lainnya pun menampilkan tato ini dengan lebih jelas.

Devonte Green sendiri juga mengkonfirmasi keberadaan tato tersebut di tangan kanannya. Bahkan ia mempostingkan video terkait tato tersebut.

Sosok atlet basket ini sendiri, menempati posisi penembak yang biasa mengeksekusi 3 point. Tak heran ia berharap mendapatkan peluru tak terbatas untuk ditembakkan.

Itulah sosok Devonte Green, seorang atlet basket yang mempunyai tato cheat GTA San Andreas di lengan tangan kanannya.

Comments