Fangirl Habis, Nenek 70 Tahun Ini Rayakan Ultah Bertema Park Seo Joon

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Fangirl Habis, Nenek 70 Tahun Ini Rayakan Ultah Bertema Park Seo Joon

Fangirl Habis, Nenek 70 Tahun Ini Rayakan Ultah Bertema Park Seo Joon

KEPONEWS.COM - Fangirl Habis, Nenek 70 Tahun Ini Rayakan Ultah Bertema Park Seo Joon Ulang tahun bertema Park Seo Joon. (Facebook/@Mel Galarrita Menes) Tak cuma kaum muda, penggemar idol Korea Selatan juga kini merambah usia lanjut, buktinya se...

Ulang tahun bertema Park Seo Joon. (Facebook/@Mel Galarrita Menes)

Tak cuma kaum muda, penggemar idol Korea Selatan juga kini merambah usia lanjut, buktinya seorang fangirl berusia 70 tahun yang berulang tahun ini.

Fangirl banget, di hari spesialnya ini ia mengusung tema penuh dengan aktor favoritnya, Park Seo Joon.

Dibagikan oleh akun Facebook Mel Galarrita Menes pada 17 Oktober, pemilik akun mengunggah potret ibunya sedang merayakan ulang tahun di rumahnya yang berlokasi di Kota Muntinlupa, Filipina.

Ibunya, Aurelia Galarrita, tampak berpose dengan standee Park Seo Joon seukuran aslinya dalam foto yang diunggah oleh putrinya.

Dalam unggahannya, Mel Galarrita menulis bahwa persiapan ulang tahun ibunya itu dibantu oleh saudara lelakinya, Carlo dan Paolo.

Ulang tahun ke-70 bertema drakor. [Facebook/@Mel Galarrita Menes]Ulang tahun ke-70 bertema drakor. [Facebook/@Mel Galarrita Menes]

"Kebanggaan untuk saudaraku Carlo karena berada di sana bersamanya dan saudaraku Paolo membayar staf yang mengatur dekorasi dan membeli makanan," tulis Mel Galarrita dalam kolom keterangan.

Mel Galarrita juga menulis bahwa ibunya tidak mendapatkan kunjungan semenjak Maret karena pandemi virus Corona (Covid-19), sehingga perayaan ulang tahun sang ibu harus dirayakan melalui Zoom dengan latar belakang virtual bertema Park Seo Joon.

Tak hanya standee, beberapa dekorasi ulang tahun dengan wajah aktor yang membintangi drama Itaewon Class itu pun terlihat, bahkan ibunya mempunyai pot yang dicat dengan wajah Park Seo Joon.

Selama masa karantina, Mel Galarrita mengatakan bahwa ibunya menghabiskan waktu untuk mempelajari bahasa Korea.

"Dia menghabiskan karantina belajar bahasa Korea atau Hangul sehingga dia bisa berbicara bila bertemu Park Seo Joon suatu hari nanti," tambah Mel Galarrita.

Dalam sebuah wawancara dengan INQUIRER, Mel Galarrita menceritakan bahwa ayahnya meninggal dunia pada 2004 dan itulah mengapa ia bersyukur atas kebahagiaan yang didapat ibunya, dari acara ataupun drama Korea sehingga sang ibu dapat terus melanjutkan kehidupannya.

"Apa yang membuatnya bahagia di rumah, saya akan mendukungnya," ucap Mel Galarrita.

Sang ibu pertama kali menonton serial televisi Park Seo Joon yang baru-baru ini dirilis berjudul Itaewon Class, lalu diikuti drama 2015 berjudul She Was Pretty.

Sebelum menjadi seorang fangirl, sang ibu bekerja sebagai wakil presiden di Ewuitable PCI Bank dan saat ini tengah menjalankan restoran Jepang sendiri. Putrinya mengunggah foto pesta ulang tahun ibunya hanya untuk bersenang-senang dan tidak menyangka mendapatkan tanggapan antusias dari warganet, khususnya dari para penggemar Park Seo Joon antar negara.

"Halo! Saya dari Yucatan, Meksiko. Selamat ulang tahun untuk ibunya," tulis akun Noe Dominguez.

Ulang tahun ke-70 bertema drakor. [Facebook/@Mel Galarrita Menes]Ulang tahun ke-70 bertema drakor. [Facebook/@Mel Galarrita Menes]

"Selamat ulang tahun dan aku harap kamu akan bertemu dengan Park Seo Joon secepatnya. Salut banget buat Mel karena menyokong ibunya," komentar Anna Carmela.

"Selamat ulang tahun buat ibumu! Aku harap unggahan ini juga bisa dilihat Park Seo Joon," tambah Kim Yu.

Unggahan ulang tahun fangirl berumur 70 tahun ini lantas viral di sosmed. (Lintang Siltya Utami)

Comments