Falcon Pictures Kembali Filmkan Novel Pramoedya Ananta Toer: Perburuan

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Falcon Pictures Kembali Filmkan Novel Pramoedya Ananta Toer: Perburuan

Falcon Pictures Kembali Filmkan Novel Pramoedya Ananta Toer: Perburuan

KEPONEWS.COM - Falcon Pictures Kembali Filmkan Novel Pramoedya Ananta Toer: Perburuan Falcon Picture kembali memproduksi film yang kisahnya diangkat dari novel karya sastrawan terkenal, Pramoedya Ananta Toer. Kali ini, Falcon menggarap film berjudul Perburuan. Poster film Perburuan akh...
Loading...

Falcon Picture kembali memproduksi film yang kisahnya diangkat dari novel karya sastrawan terkenal, Pramoedya Ananta Toer. Kali ini, Falcon menggarap film berjudul Perburuan.

Poster film Perburuan akhirnya resmi diluncurkan Rabu (26/7/2019) di Jakarta. Frederica selaku Produser Falcon Picture mengutarakan kebahagiaannya karena berhasil mendapat kepercayaan memproduksi dua novel sekaligus: Bumi Manusia dan Perburuan ke dalam sebuah film.

Bintang film Perburuan di antaranya: Adipati Dolken, Ayushita, dan Tio Pakusadewo .[Ismail/Suara.com]Bintang film Perburuan di antaranya: Adipati Dolken dan Ayushita.[Ismail/Suara.com]

"Kami sama pihak keluarga (Pramoedya Ananta Toer) tidak ada lobi usaha. Kami merasa dengan keluarga Pram punya chemstry yang sangat baik," kata Frederica di sela-sela acara.

Bahkan Federica mengaku seperti mendapat anugerah saat keluarga Pramoedya mempercayakan Falcon Picture memproduksi novel yang dibuat si penulis saat di dalam penjara.

"Dan sebenarnya cara kita mendapatkan bukunya bikin kita merinding kayak seperti sebuah anugerah yang kita terima," tutur Federica.

Uniknya, bukan hanya Falcon Pictures yang ingin memproduksi novel sastra karya Pramoedya Anta Toer, rumah produksi lokal hingga luar negeri banyak yang ingin memproduksinya.

"Nggak kebayang justru sekian banyak film maker memperebutkan buku Bumi Manusia, sampai perjalanan 15 tahun tapi akhirnya kita ditawarkan sama pihak keluarga, 'Mau nggak produksi Bumi Manusia dan Perburuan'," jelas Federica.

Adipati Dolken dan Ayushita dipercaya menjadi tokoh central Hardo dan Ningsih dalam film Perburuan. Rencananya film yang disutradarai Richard Oh ini akan rilis bersamaan film Bumi Manusia pada 15 Agustus 2019 di Surabaya.

Comments