Faktor Ini Bikin Real Madrid Bakal Pupus Dapatkan Luka Jovic

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Faktor Ini Bikin Real Madrid Bakal Pupus Dapatkan Luka Jovic

Faktor Ini Bikin Real Madrid Bakal Pupus Dapatkan Luka Jovic

KEPONEWS.COM - Faktor Ini Bikin Real Madrid Bakal Pupus Dapatkan Luka Jovic Penampilan mengesankan yang ditunjukkan Luka Jovic bersama Eintrach Frankfurt musim ini membuat Real Madrid kepincut. Namun hasrat Los Blancos memboyong penyerang Serbia itu tampaknya bakal pupus di t...
Loading...

Penampilan mengesankan yang ditunjukkan Luka Jovic bersama Eintrach Frankfurt musim ini membuat Real Madrid kepincut. Namun hasrat Los Blancos memboyong penyerang Serbia itu tampaknya bakal pupus di tengah jalan.

Rajin mencetak gol di usianya yang masih muda adalah 21 tahun, Luka Jovic pun jadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Pemain yang mengemas 28 gol di musim ini itu disebut jadi rebutan Barcelona, Real Madrid hingga sejumlah klub Liga Primer Inggris.

Real Madrid yang begitu berhasrat pun tampak menunjukkan keseriusannya dengan menjalin komunikasi intens dengan agen sang pemain.

Namun, niat Los Blancos untuk mendapatkan tanda tangan Luka Jovic terancam pupus lantaran mereka tak ingin terlibat terlampau jauh dengan perang nominal transfer untuk mendapatkan Jovic.

Seperti dilansir dari Marca, Madrid menyebut Jovic merupakan sosok pemain ideal lantaran usianya yang relatif muda dan produktivitasnya nan menjanjikan. Namun adanya perang harga transfer membuat raksasa Spanyol itu memberi sinyal bakal mundur teratur. Real Madrid menegaskan hanya ingin bersaing dengan harga yang rasional, apalagi mereka mempunyai batasan budged untuk belanja pemain.

Disebutkan dengan makin memikatnya Jovic di bursa transfer, pihak Frankfurt mencoba memanfaatkan situasi dengan bersikap tarik ulur soal penawaran terhadap sang pemain.

Pemain Eintracht Frankfurt Luka Jovic rayakan golnya ke gawang Inter Milan di babak 16 besar Liga Europa [AFP]Pemain Eintracht Frankfurt Luka Jovic rayakan golnya ke gawang Inter Milan di babak 16 besar Liga Europa [AFP]

Jovic sebelumnya dikabarkan dibandrol dengan harga berkisar 60 juta euro atau setara Rp967 miliar. Namun melihat ada sejumlah tim besar yang menginginkannya, pihak Frankfurt kemudian menaikkan bandrol sang pemain hingga 100 juta euro.

Madrid yang dianggap paling terdepan memburu tandatangan sang pemain pun dengan tegas menolak tawaran selangit itu. Apalagi mereka hanya menganggarkan pembelian pemain yang baru 18 bulan berkecimpung di lima liga top Eropa itu tak lebih dari Rp800 miliar.

Terbaru, pernyataan Luka Jovic tampaknya makin menutup kesempatan Real Madrid untuk mendapatkan tandatangannya.

Dikutip dari Welt am Sonntag, Jovic mengaku sudah mempunyai gambaran soal masa depannya. Ia menganggap Serie A atau Liga Primer Inggris lebih cocok ketimbang bermain di La Liga.

"Dalam level fisik, Bundesliga sangat menguras tenaga. Tapi setelah bermain menghadapi Chelsea dan Inter aku pribadi merasa akan lebih baik bermain di Liga Primer Inggris atau Serie A. Cara tim itu bermain lebih cocok untukku," ungkapnya.

Comments