Faktor-Faktor Penyebab Anda Kurang Beruntung

Unik

Ragam / Unik

Faktor-Faktor Penyebab Anda Kurang Beruntung

Faktor-Faktor Penyebab Anda Kurang Beruntung

KEPONEWS.COM - Faktor-Faktor Penyebab Anda Kurang Beruntung Seandainya Kamu sering merasa sebagai orang yang tak beruntung, yang sebenarnya bisa jadi sebagian besar itu semua Kamu sendiri yang menciptakannya. Karenanya, ada baiknya untuk mencermati hal-hal pen...


Seandainya Kamu sering merasa sebagai orang yang tak beruntung, yang sebenarnya bisa jadi sebagian besar itu semua Kamu sendiri yang menciptakannya.

Karenanya, ada baiknya untuk mencermati hal-hal penyebab sial di bawah ini. Apabila ternyata Kamu melakukan kesalahan-kesalahan seperti yang tertulis ini, maka sudah selayaknya pemikiran dan keyakinan Kamu perlu diubah. Berikut faktor utama penyebab mengapa Kamu tidak beruntung, seperti yang dikutip dari onewebid.blogspot.co.id.

Selalu menyalahkan Tuhan
Terkadang Kamu berpikir betapa Tuhan tidak adil pada Kamu. Bila memang benar demikian maka sebaiknya mulai sekarang Kamu belajar bersyukur dan besar kemungkinan hal-hal baik akan datang menggantikan hal-hal buruk. Hal pertama yang bisa Kamu lakukan ialah memulainya dengan bersyukur bangun dalam keadaan sehat di pagi hari.

Selalu iri hati atas keberuntungan orang lain
Kapanpun Kamu mendengar orang lain mendapat keberuntungan Kamu selalu berseru, Orang itu bikin aku sangat kesal Mungkin kalau Kamu ikut bergembira dengan keberuntungan orang lain, maka keberuntungan yang sama bisa saja menular pada Kamu.

Selalu mengeluh
Sebetulnya, mengeluhkan satu hal justru akan lebih banyak hal lain yang Kamu keluhkan. Satu hal yang pasti, semua orang pasti akan merasa terganggu dengan orang yang suka mengeluh.

Tidak pernah menghargai hal-hal baik yang Kamu miliki
Sebagai contohnya, Kamu tak pernah mensyukuri kalau Kamu masih bisa bangun pagi ini dan melihat sinar mentari? Benarkah demikian? Mulai sekarang, Kamu bisa menghitung kebaikan yang Kamu miliki dalam hidup dari hal-hal kecil yang Kamu miliki.

Tak mempunyai selera humor
Apabila Kamu tipe orang yang menanggapi segala hal secara serius, maka Kamu masuk daftar pertama ini. Mulai sekarang belajarlah tertawa. Tertawa merupakan obat paling mujarab dalam segala hal. Jikalau Kamu tak dapat menjadikan permasalahan yang Kamu hadapi sebagai lelucon, malah sebaliknya mengeluh panjang lebar wacana masalah tersebut, bisa jadi masalah ini sebetulnya tak seburuk yang Kamu pikirkan. Sekali Kamu buktikan, maka sepanjang hidup semua masalah tak seburuk yang Kamu kira.

Hati-Hati! Cowok yang Hobi Selfie Cenderung Psikopat

Selalu menyalahkan orang lain
Mengapa Kamu begitu mudah patah? Bukan berarti mengatakan orang lain tak bersalah, tapi saat menunjuk pada hal itu, Kamu akhirnya justru mengubah uang Kamu sendiri. Sekali lagi, berhentilah merasa menyesali diri dan berhentilah mengeluh. Jikalau usaha yang Kamu lakukan tak membawa hasil seperti yang diharapkan, maka lakukan hal yang berbeda. Jadi orang yang berbeda sesekali, bisa jadi hal bagus buat diri Kamu. Ingat, mulailah dengan berhenti mengeluh, dan berdamailah dengan segala keadaan yang Kamu hadapi.

Tidak merasa bahagia dengan diri sendiri saat melihatnya di kaca
Mengapa bisa begitu? Dengan standard siapa Kamu membandingkan diri sendiri? Kamu sendiri atau orang lain? Sebenarnya, Kamu bisa menemukan sesuatu dalam diri sendiri yang membuat Kamu bahagia, atau melakukan perubahan. Lakukan keduanya bila Kamu mau. Tak seorangpun di dunia ini yang dapat menghentikan Kamu berpikir bahwa Kamu menarik.

Tidak mempunyai harapan
Tak seorangpun yang dapat membuat Kamu merasa lebih baik selain diri Kamu sendiri. Kamu tak bisa mengharapkan dunia berubah untuk Kamu sebelum Kamu mengubah diri.

Sering bertindak di luar kemampuan
Sebetulnya tindakan ini bisa membuat Kamu jadi tumpul, dan khususnya tak berarti Semua pekerjaan dan tak ada permainan.

Mempunyai rasa khawatir yang berlebihan
Dalam hidup, semakin Kamu khawatir maka semakin kurang keyakinan Kamu kalau segala sesuatunya akan berjalan dengan baik. Bagaimana Kamu bisa mengharapkan mendapat tempat dalam kehidupan jikalau Kamu tak mempunyai keyakinan atau rasa percaya diri? Biarkan semua berjalan apa adanya.

Comments