Faktanya MU Selalu Menyedihkan Ketika Bertemu West Ham

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Faktanya MU Selalu Menyedihkan Ketika Bertemu West Ham

Faktanya MU Selalu Menyedihkan Ketika Bertemu West Ham

KEPONEWS.COM - Faktanya MU Selalu Menyedihkan Ketika Bertemu West Ham Manchester United akan melanjutkan petualangannya di ajang Premier League 2020/2021. Di pekan ke-11 mereka akan dijamu oleh West Ham United pada Minggu dini hari WIB 6 Desember 2020. Tiga poin tentu...

Manchester United akan melanjutkan petualangannya di ajang Premier League 2020/2021. Di pekan ke-11 mereka akan dijamu oleh West Ham United pada Minggu dini hari WIB 6 Desember 2020.

Tiga poin tentu menjadi sasaran bagi kedua tim demi bisa bersaing di klasemen. Kini, The Hammers berada di posisi ke-5 dengan raihan 17 poin dari 10 laga.

Photo : twitter.com/ManCity

Sedangkan Setan Merah ada di posisi ke-9 dengan 16 poin dari 9 laga. Usaha MU untuk mendongkrak posisinya bertemu tembok besar, alasannya adalah mereka punya pengalaman buruk bertemu West Ham.

Dilansir Soccerway, The Red Devils kesulitan meraih kemenangan di London Stadium, sangkar dari West Ham United. Dari 3 duel terakhir, MU berakhir dengan dua kali kekalahan dan satu hasil imbang.

Terakhir kali MU dikalahkan dengan skor 0-2 di ajang yang sama pada 22 September 2019 lalu. Mereka dibuat tidak berdaya.

Usaha Setan Merah untuk merealisasikan kemenangan makin berat alasannya adalah West Ham dalam performa terbaiknya.

Ya, setelah dikalahkan Liverpool, West Ham berhasil bangkit dan sudah mengantongi 3 kemenangan beruntun sejauh ini.

Comments