Fakta Video Viral di Tol Layang Japek, Buang Air Kecil Sembarangan!

Trending

Fun / Trending

Fakta Video Viral di Tol Layang Japek, Buang Air Kecil Sembarangan!

Fakta Video Viral di Tol Layang Japek, Buang Air Kecil Sembarangan!

KEPONEWS.COM - Fakta Video Viral di Tol Layang Japek, Buang Air Kecil Sembarangan! JAKARTA Semenjak dioperasikan tanggal 15 Desember 2019 lalu, euphoria masyarakat dalam melintasinya masih sangat tinggi. Walaupun Tol Layang Jakarta Cikampek yang disebut-sebut bisa mengurai k...
Loading...

JAKARTA Semenjak dioperasikan tanggal 15 Desember 2019 lalu, euphoria masyarakat dalam melintasinya masih sangat tinggi. Walaupun Tol Layang Jakarta Cikampek yang disebut-sebut bisa mengurai kemacetan hingga 30%, malah mengalami kemacetan.

Hal ini menimbulkan para pengendara yang melewati tol layang pertama dan terpanjang di Indonesia itu harus menahan buang kecil di tengah-tengah kemacetan. Video viral seorang pengendara yang buang air kecil di Tol Japek II pun menjadi perbincangan hangat di sosial media.

Oleh karena itu, Okezone merangkum fakta-fakta dibalik video viral pengendara yang buang air kecil sembarangan, Minggu (29/12/2019):

Tol Cikampek II Elevated Bakal Akhiri Keruwetan Lalu Lintas

1. Ada yang Buang Air Kecil di Bahu Jalan Tol

Kemacetan yang terpantau sepanjang Tol Jakarta Cikampek II Elevated pada beberapa hari yang lalu disebabkan oleh tingginya ketertarikan warga untuk mencobanya.

Alhasil, pengendara tidak bisa memaju laju kendaraannya. Antrean-antrean mobil pribadi juga sempat menghiasi tol yang diisukan bergelombang itu.

Pakai Cara Ini Tol Layang Japek Tidak Akan Macet?

Terlepas dari itu, terdapat seorang pengendara yang terlihat buang air kecil sembarangan di jalan tol. Pria dewasa ini terlihat berpakaian kaos hitam oblong dengan celana panjang hitam. Terpantau dirinya kedapatan buang air kecil sembarangan di pinggir Tol Japek II.

Orang indonesia 1 yg pipis di tol layang japek wahh rekor Muri nih hahaha kalo emak2 gimana coba????, tulis Bang Koboi lewat akun Instagram-nya @bang_koboi, Senin (23/12/2019).

Pada video viral itu, pria yang tidak diketahui identitasnya terlihat buang air sembarangan dengan cara merapatkan diri ke dinding separator jalan. Memang di jalan tol sepanjang 36 kilometer (Km) ini tidak mempunyai rest area.

Selanjutnya

Comments