Fakta Unik Mengenai Cowok Brewok yang Musti Lo Tau!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Fakta Unik Mengenai Cowok Brewok yang Musti Lo Tau!

Fakta Unik Mengenai Cowok Brewok yang Musti Lo Tau!

KEPONEWS.COM - Fakta Unik Mengenai Cowok Brewok yang Musti Lo Tau! Fakta Unik Mengenai Cowok Brewok yang Musti Lo Tau! - Pernah gak sih lo kepikiran kalo cowok brewok itu identik sama penculik atau bahkan cowok jahat kaya di film-film? Atau malah sebaliknya, cowok br...

Fakta Unik Mengenai Cowok Brewok yang Musti Lo Tau! - Pernah gak sih lo kepikiran kalo cowok brewok itu identik sama penculik atau bahkan cowok jahat kaya di film-film? Atau malah sebaliknya, cowok brewok itu keren, maskulin dan terlihat lebih dewasa? Apa reaksi lo saat melihat cowok brewokan? Apakah lo salah satu dari orang yang mengidap pogonophobia (takut sama brewok atau cowok brewokan) atau pogonophilia (suka banget sama brewok atau cowok brewokan). Nah gengs, kalian juga musti tahu alasan cowok numbuhin brewok karena beberapa alasan seperti fakta-fakta unik mengenai cowok brewok dibawah ini :

Terlihat maskulin
Fakta mengenai cowok brewok

Source: bbc.co.uk

Jurnal evolution and human behavior mengungkapkan bahwa semakin lebat brewok pria, ia akan terlihat semakin maskulin. Riset yang dilakukan oleh 351 responden wanita dan 177 pria diminta menilai 10 foto pria berbeda dimulai dari pria yang halus mulus tanpa brewok hingga brewok yang lebat di wajahnya. Para responden tersebut diminta untuk menilai 10 pria tersebut mengenai maskulinitas, kemampuan menjadi seorang ayah, kesehatan, dan attractiveness. Hasilnya, pria dengan brewok terlebatlah yang mendapatkan vote terbanyak.

Menjaga kesehatan
fakta unik mengenai cowok brewok

source: swaggermagazine.com

Cowok brewok 90% lebih kebal terhadap penyakit seperti flu dan batuk. Salah satu fungsi dari brewok itu sendiri merupakan menyaring udara yang terhirup kedalam hidung.

Mengurangi resiko terkena kanker kulit
Fakta Unik Mengenai Cowok Brewok

Source: manvcity.com

Paparan sinar UV berlebih terhadap kulit dapat meningkatkan resiko terkena melanoma ataupun kanker ganas. Dan juga, sinar UB yang terpapar pada kulit dapat mempercepat proses penuaan kulit. Maka dari itu, brewok tebal dapat mengurangi paparan sinar UV & UB ke wajah hingga 95%. Nah gengs, selain mengurangi resiko terkena kanker kulit juga memperlambat proses penuaan lho.

Terlihat Lebih Dewasa
fakta unik mengenai cowok brewokan

Source: huffingtonpost.com

Ahli bedah transplantasi rambut mengungkapkan bahwa pria brewok terlihat lebih tua 8 tahun dari usia sebenarnya. Itu membuat cowok brewok telihat lebih dewasa dari usianya saat ini.

Gimana gengs, lo mulai tertarik untuk numbuhin brewok? lo bisa cek tips dan trik seputar perawatan brewok di www.wakdoyokjakarta.com atau lo bisa langsung pesen krim wak doyok yang asli di marketplace-marketplace favorit lo dengan nama toko/merchant infia market.

Comments