Fakta Terungkap Kepala Bappenas Mendadak Drop saat Pidato

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Fakta Terungkap Kepala Bappenas Mendadak Drop saat Pidato

Fakta Terungkap Kepala Bappenas Mendadak Drop saat Pidato

KEPONEWS.COM - Fakta Terungkap Kepala Bappenas Mendadak Drop saat Pidato JAKARTA - Baru-baru ini, terjadi kejadian unik nan mengharukan yang melibatkan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Suharso Monoarfa....

JAKARTA - Baru-baru ini, terjadi kejadian unik nan mengharukan yang melibatkan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Suharso Monoarfa. Hal ini terjadi saat dirinya menghadiri acara Global Sustainable Development Report 2019.

Saat memberikan pidato, secara tiba-tiba Suharso berhenti berbicara. Tentu saja ini membuat semua orang yang sedang mendengarkan pidatonya menjadi resah dan bertanya-tanya.

Masih sambil berdiri, Suharso berpegangan pada mimbar yang berada di depannya. Selang 10 detik kemudian, barulah Suharso berbicara kembali.

Namun, kejadian tersebut terulang lagi untuk yang kedua kalinya. Itu terjadi tidak lama setelah kejadian pertama.

Sedang Pidato, Suharso Mendadak Nge-drop dan Tinggalkan Ruangan

Apa yang sebenarnya terjadi pada Suharso? Mengapa bisa begitu? Berikut beberapa fakta yang terlah dirangkum oleh Okezone, Sabtu (23/11/2019), seputar Suharso yang mendadak bergeming saat pidato.

1. Mengantuk saat pidato

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Suharso Monoarfa mengantuk di tengah sambutannya dalam acara Global Sustainable Development Report 2019 hari ini. Saat sedang berbicara mengenai pembangunan berkelanjutan, tiba-tiba Suharso berhenti berbicara.

Suharso

"Saya capek dan harus segera memulai aktivitas pukul 07.30 WIB," ungkap Suharso.

2. Baru pulang dari rumah sakit

Suasana menjadi hening karena bertanya-tanya dengan Menteri Suharso yang berhenti bicara secara tiba-tiba. Selang 10 detik kemudian, dia pun menyatakan kalau dia kelelahan karena baru meninggalkan rumah sakit.

Menteri Suharso Manfaatkan Big Data untuk Perencanaan Pembangunan

"Saya capek karena baru meninggalkan rumah sakit pukul 03.00 pagi dan coba tidur. Lalu Saya harus segera mulai aktivitas pukul 07.30," aku Suharso di Hotel Pullman.

3. Sedang kurang fit

Selain mengantuk, rupanya Suharso sedang tidak fit. Dia pun tak lupa meminta maaf karena kurang sehat dalam menghadiri acara yang disebut GSDR 2019 itu.

"Saya minta maaf kalau kurang fit," katanya.

Selanjutnya

Comments