Fakta Mengejutkan Tentang Mantan Istri Kedua Donald Trump, Marla Maples

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Fakta Mengejutkan Tentang Mantan Istri Kedua Donald Trump, Marla Maples

Fakta Mengejutkan Tentang Mantan Istri Kedua Donald Trump, Marla Maples

KEPONEWS.COM - Fakta Mengejutkan Tentang Mantan Istri Kedua Donald Trump, Marla Maples Jakarta -Donald Trump diketahui dekat dengan banyak wanita. Tak heran kalau ia telah menikah sebanyak dua kali. Namun pernikahannya yang paling kontroversial ialah bersama wanita bernama Marla Maples...
Jakarta -Donald Trump diketahui dekat dengan banyak wanita. Tak heran kalau ia telah menikah sebanyak dua kali. Namun pernikahannya yang paling kontroversial ialah bersama wanita bernama Marla Maples di tahun 1993. Marla merupakan mantan istri kedua Trump yang merupakan seorang model dan aktris. Ia pun pernah menjadi presenter Miss Universe, ketika lembaga tersebut masih nauangan raja real estaste itu. Inilah fakta dengan mantan istri kedua dari Dondald Trump.

1. Wanita Selingkuhan
Sebelum bertemu dengan Donald Trump Marla Maples tengah mengejar kariernya sebagai model dan aktris. Namun namanya ketika itu belum terkenal. Tapi namanya dikenal banyak orang karena skandal cintanya dengan Donald Trump. Marla menjadi orang ketiga di tengah rumah tangga Trump dan mantan istri pertamanya Ivana. Mirip dikutip dari Vanity Fair, Ivana pernah memergoki sang suami berselingkuh dengan Marla. Ketika itu kabarnya Ivana murka. Sumpa serapah pun ditujukan untuk wanita yang telah merebut Ivana. Bisa dibilang skandal cinta mereka tersebut menjadi drama terbesar di era'90-an.

2. Punya Anak Dari Donald Trump

Fakta Mengejutkan Tentang Mantan Istri Kedua Donald Trump, Marla MaplesFoto: Getty Images
Ketika itu, Trump lebih memiliki wanita selingkuhannya ini. Ia pun meninggalkan Ivana untuk menjalana hidup dengan Marla. Ketika itu keduanya belum menikah, Marla sudah mengandung anak Trump. Lahirlah seorang bayi cantik bernama Tiffany. Faktanya bahwa Ivanka Trump berbeda ibu dari Tiffany. Setelah dua bulan melahirkan, Trump secara resmi menikahi Marla.

3. Dicampakkan
Pernikahan mereka hanya bertahan selama enam tahun. Dua tahun sebelum bercerai Trump memutuskan untuk berpisah dengan Marla. Dikutip dari New York Daily, Marla dicampakkan oleh Trump. Meski begitu Marla masih tetap ingin berhubungan baik dengan Trump. "Ia (Marla) tidak ingin menyebut Trump sebagai laki-laki brengsek," ujar sumber.

4. Saling Berselingkuh
Kehidupan pernikahan mereka kabarnya dipenuhi dengan drama. Trump yang tidak bisa lepas dari wanita-wanita cantik, dikabarkan masih berselingkuh dengan wanita-wanita lain. Kabar lain juga menyebutkan bahwa Marla juga berselingkuh dengan bodyguard-nya. Mirip dikutip Inside Edition, mereka dikabarkan ketahuan bermesraan di pantai dekat real estate Trump.

5. Membesarkan Anak Sendiri
Setelah bercerai, Marla lebih banyak membesarkan Tiffany sendiri. Trump lebih sering membantunya hanya lewat finansial dan biaya sekolah Tiffany saja. Ketika itu, Trump lebih fokus dengan istri barunya yakni Melania Trump dan anak mereka Baron.

6. Mantan Istri Donald Trump Masih Membenci Marla

Fakta Mengejutkan Tentang Mantan Istri Kedua Donald Trump, Marla MaplesFoto: D Dipasupil/Getty Images for FIT/AFP
Pada New York Post di 2016 silam, istri pertama Trump, Ivana mengatakan masih membenci Marla. "Kepada sebuah Media dia (Marla) memohon maaf padaku. Mereka bertanya apakah aku memaafkannya, aku jawab tidak. Kenapa aku harus melakukannya? Dia merusak rumah tanggaku," ucap Ivana.

7. Minta Hair Stylist dan Makeup Gratis

Fakta Mengejutkan Tentang Mantan Istri Kedua Donald Trump, Marla MaplesFoto: Getty Images
Fakta mengejutkan lainnya dari Marla ialah bahwa ia masih hidup glamour. Ia bisa meraihnya karena nama besar Trump. Begitu juga ketika inaugurasi Donald Trump baru-baru ini, ia ingin diperlakukan mirip Melania yang mendapatkan tim makeup dan hair stylist secara gratis. Tricia Kelly, seorang makeup artist yang biasa melayani para klien dari elite politik Partai Demokrat dan Republik langsung menolak permintaan Marla tersebut.

"Saya kaget. Saya bilang kepada mereka, saya bekerja untuk mendapat bayaran, bukan gratisan," kata Tricia yang langsung menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

(kik/kik)

Comments