Fakta Menarik Usai Manchester United Kalahkan Partizan Belgrade

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Fakta Menarik Usai Manchester United Kalahkan Partizan Belgrade

Fakta Menarik Usai Manchester United Kalahkan Partizan Belgrade

KEPONEWS.COM - Fakta Menarik Usai Manchester United Kalahkan Partizan Belgrade Manchester United memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Berikut fakta - fakta menarik usai Man United menaklukkan Partizan Belgrade di matchday keempat Liga Europa. Pada laga di Old Trafford...

Manchester United memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Berikut fakta - fakta menarik usai Man United menaklukkan Partizan Belgrade di matchday keempat Liga Europa.

Pada laga di Old Trafford, Jumat (8/11/2019) dini hari WIB, MU meraih kemenangan telak 3-0 atas Partizan. Gol MU dalam laga tersebut dicetak oleh Mason Greenwood, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Dengan hasil itu, Manchester United memastikan lolos ke fase gugur setelah memimpin grup L dengan sepuluh poin dari 4 laga dan memastikan lolos ke fase gugur. Sementara Partizan Belgrade di posisi ketiga dengan empat poin

Striker Manchester United Anthony Martial (kanan) merayakan golnya ke gawang Partizan Belgrade dalam laga Liga Europa di Old Trafford. Oli SCARFF / AFP Striker Manchester United Anthony Martial (kanan) merayakan golnya ke gawang Partizan Belgrade dalam laga Liga Europa di Old Trafford. Oli SCARFF / AFP

Kini, Manchester United tidak pernah kalah di 15 laga terakhir mereka di Liga Europa. Skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer ini mencatat 11 kali menang dan empat kali meraih hasil imbang.

Berikut fakta fakta menarik lainnya dari kemenangan Manchester United atas Partizan Belgrade yang dihimpun dari Bbc Sport :

Manchester United tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir mereka di Old Trafford di semua kompetisi (Menang 3, Serie 3); perjalanan terpanjang mereka di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Ini ialah clean sheet keenam berturut-turut Manchester United di babak grup Liga Europa, setelah terakhir kebobolan melawan Fenerbah e pada November 2016. Anthony Martial telah mencetak lima gol dalam tujuh laga terakhirnya untuk Manchester United di semua kompetisi, sebanyak yang ia miliki dalam 17 laga sebelumnya untuk klub. Marcus Rashford telah mencetak lima gol dalam tujuh penampilan di Old Trafford musim ini, satu lebih banyak daripada yang dia buat dalam 23 penampilan kandangnya di semua kompetisi musim lalu (empat gol). Mason Greenwood yang berusia 18 tahun dan 37 hari menjadi pemain termuda yang mencetak gol dan membantu dalam laga Eropa untuk Manchester United.

Comments