Fakta Menarik Sniper 3D Assassion, Genre Action yang Betah Nangkring di Game Populer Android

Games

Updates / Games

Fakta Menarik Sniper 3D Assassion, Genre Action yang Betah Nangkring di Game Populer Android

Fakta Menarik Sniper 3D Assassion, Genre Action yang Betah Nangkring di Game Populer Android

KEPONEWS.COM - Fakta Menarik Sniper 3D Assassion, Genre Action yang Betah Nangkring di Game Populer Android Sniper 3D Assassin memungkinkan pengguna untuk menembak di jarak 300 meter. (PlayStore) Jikalau kamu tidak ingin tergesa-gesa berlarian atau bersembunyi sembari menembak di game genre Battle Royale,...

Sniper 3D Assassin memungkinkan pengguna untuk menembak di jarak 300 meter. (PlayStore)

Jikalau kamu tidak ingin tergesa-gesa berlarian atau bersembunyi sembari menembak di game genre Battle Royale, game action seperti Sniper 3D Assassin atau Sniper 3D Gun Shooter bisa menjadi pilihan menarik. Game populer Android ini cukup lama menghiasi dan silih berganti keluar masuk di jajaran 7 besar game Android terpopuler di Play Store.

Game besutan Fun Games For Free sudah diunduh lebih dari 100 juta kali semenjak dirilis pada November 2014.

Meski sudah lima tahun berselang, Sniper 3D Assassion masih menghiasi jajaran game populer Android di Play Store pada September 2019.

Berdasarkan laporan di Polygon, Sniper 3D Assassion langsung melesat pada bulan pertama peluncurannya dengan jumlah 10 juta unduhan.

Tak hanya di Android, pada tahun 2016, sang developer mengklaim bahwa game ini merupakan game yang paling banyak diunduh di App Store.

Sniper 3D Assassin. (PlayStore)Sniper 3D Assassin. (PlayStore)

Sniper 3D Assassin mempunyai rating 4,5 baik di App Store dan Play Store dengan jumlah ulasan pembeli rating hingga lebih dari 10 juta orang.

Game ini pernah memicu kehebohan setelah seorang editor dari New York Times, Jamal Jordan bermain dengan keponakannya dan menemukan misi pertamanya ialah "kill a reporter".

"Seorang jurnalis menyuap seorang polisi dan akan mengambil koper dari polisi" tulis game tersebut dalam misi pertamanya.

Sniper 3D Assassin tidak dianjurkan untuk dimainkan oleh anak di bawah umur karena Play Store mengategorikan game ini sebagai game 18+.

Banyak sekali adegan kekerasan termasuk "headshot" atau tembakan di kepala yang menampakkan ceceran darah.

Kustomisasi senjata pada Sniper 3D Assassin. (PlayStore)Kustomisasi senjata pada Sniper 3D Assassin. (PlayStore)

Kini misi pertamanya lebih tak terencana dan kita diberi misi untuk membunuh "Mr Gossip" yang dicurigai sebagai double agent.

Butuh penyelesaian tiga misi sekaligus agar pemain dapat membeli senjata pertamanya setelah dipinjami oleh sang "Master".

Harus diakui, Sniper 3D Assassion mempunyai grafis menawan yang memungkinkan kita seperti seorang sniper profesional yang berdiri di gedung tinggi pada jarak 300 meter.

Game ini gratis dan kamu harus menyelesaikan puluhan hingga ratusan misi untuk bisa membeli senjata yang menawan.

Senjata khusus bagi pengguna premium. (Hitekno)Senjata khusus bagi pengguna premium. (Hitekno)

Namun kamu bisa membeli senjata premium dengan harga Rp 159 ribu per bulan atau Rp 790 ribu setahun untuk merasakan senjata premium.

Gameplay-nya juga sangat mudah, drag untuk memperbesar lensa serta klik tombol peluru untuk menembak sasaran.

Misi akan bertambah menjadi semakin sulit, apalagi ketika kita diberi misi untuk menembak sasaran yang bergerak.

Dengan grafis yang menawan dan ratusan misi yang menarik, tak heran apabila Sniper 3D Assassion masuk sebagai deretan game populer di Android.

Comments