Fakta Menarik Menteri Pamitan, Susi Pudjiastuti Minta Maaf karena Keras Kepala

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Fakta Menarik Menteri Pamitan, Susi Pudjiastuti Minta Maaf karena Keras Kepala

Fakta Menarik Menteri Pamitan, Susi Pudjiastuti Minta Maaf karena Keras Kepala

KEPONEWS.COM - Fakta Menarik Menteri Pamitan, Susi Pudjiastuti Minta Maaf karena Keras Kepala JAKARTA - Masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla akan segera berakhir pada Oktober 2019. Hal itu juga sekaligus menandai berakhirnya Kabinet Kerja Jilid I....

JAKARTA - Masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla akan segera berakhir pada Oktober 2019. Hal itu juga sekaligus menandai berakhirnya Kabinet Kerja Jilid I.

Dalam masa transisi ini sejumlah Menteri Ekonomi pun memberikan perpisahan. Mengingat, belum ada kepastian apakah mereka melanjutkan kepemimpinan di periode kedua atau tidak.

6 Minggu Lagi Jabatannya Berakhir, Menteri Susi Minta Maaf karena Keras Kepala

Berikut fakta-faktanya seperti dirangkum Okezone, Sabtu (21/9/2019).

1. Berakhirnya Kabinet Kerja Jilid I

Kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) akan berakhir bulan depan. Kepemimpinan pun akan dilanjutkan Presiden Jokowi bersama K.H Ma aruf Amin dan Kabinet Kerja Jilid I pun berakhir.

2. Pelantikan Kabinet Kerja Jilid II

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua bersama Ma'ruf Amin, pelantikan untuk Kabinet Kerja Jilid II pun akan dilakukan pada 20 Oktober 2019.

Dikabarkan Jadi Menteri PUPR Lagi, Basuki Hanya Tertawa

Jabatan para Menteri Kabinet Kerja Jilid I akan segera berakhir dalam dalam hitungan hari termasuk jabatan Menteri KKP. Sejumlah Menteri pun belum memastikan apakah mereka melanjutkan kepemimpinan di periode kedua atau tidak.

Bila tidak diperpanjang, maka para Menteri yang saat ini menjabat harus menanggalkan jabatannya diganti dengan yang baru. Sedangkan jikalau diperpanjang, maka para Menteri akan melanjutkan tugasnya selama lima tahun ke depan bersama kabinet Jokowi-Ma'ruf.

Susi Pudjiastuti

Selanjutnya

Comments