Fakta-Fakta Unik Seputar Pinhead, Si Kepala (Mirip) Virus Corona!

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Fakta-Fakta Unik Seputar Pinhead, Si Kepala (Mirip) Virus Corona!

Fakta-Fakta Unik Seputar Pinhead, Si Kepala (Mirip) Virus Corona!

KEPONEWS.COM - Fakta-Fakta Unik Seputar Pinhead, Si Kepala (Mirip) Virus Corona! Walau berukuran kecil, Coronavirus digambar seperti bola berduri jadi makhluk yang ditakuti semua orang. Pasalnya, tidak sedikit orang yang ia hinggapi kehilangan nyawanya, dan hal itu berlaku...

Walau berukuran kecil, Coronavirus digambar seperti bola berduri jadi makhluk yang ditakuti semua orang. Pasalnya, tidak sedikit orang yang ia hinggapi kehilangan nyawanya, dan hal itu berlaku di lebih dari 170 negara! Uniknya, moviegoer pencinta genre horor pasti familier dengan bentuk dari virus tersebut karena mirip dengan sosok tertentu. And yes, yang dimaksud merupakan Pinhead, antagonis utama dalam seri film Hellraiser! Mau tahu lebih banyak wacana demon satu ini?

Pinhead Bukan Buatan Clive Barker


Film Hellraiser pertama disesuaikan dari novel The Hellbound Heart karya Clive Barker, yang juga bertindak sebagai sutradara. Barker tidak memberi nama spesifik untuk ras Cenobite sekaligus antagonis utama dalam film itu, dan hanya menamainya Lead Cenobite. Setelah filmnya dirilis, para fans menjulukinya sebagai Pinhead, nama yang meski catchy ternyata tidak disukai oleh Barker!

Pemeran Pinhead Tidak Mau well, Memerankannya


Dengan meningkatnya ketenaran Pinhead, hal itu berdampak pula pada aktor asal Inggris yang memerankannya, Doug Bradley. Uniknya, awalnya sang aktor tidak tertarik untuk menjadi pimpinan kaum Cenobite tersebut, tapi melakukannya karena terpaksa. Pasalnya, hanya ada 2 peran yang ditawar Barker padanya: jadi Cenobite atau tukang angkut. Ia memutuskan memilih opsi pertama agar wajahnya tetap terlihat; keputusan yang belakangan ia syukuri.

Semua Orang Kenal Pinhead, Tapi Tidak Dengan Doug


Dengan jarum-jarum tajam menghiasi kepalanya, harus diakui kalau sosok Pinhead tidak hanya tampak intimidating tetapi keren. Namun, karena harus mengenakan makeup, tidak ada seorang pun yang mengenali sosok di balik karakter ini! Hal itu dialami Doug Bradley ketika mengikuti post-production party, di mana tidak ada seorang pun yang mengacuhkannya. Belakangan, ia sadar bahwa selama ini para cast dan kru selalu melihatnya dalam sosok Pinhead, tapi tidak dalam sosok aslinya!

Bocah Ini Telah Meramalkan Corona dan Potensi Perang Nuklir. Wabah Mulai Melemah di Akhir Mei Namun Bukan Menandakan Happy Ending Bagi Kemanusiaan

Pinhead Jadi Musuh Sherlock Holmes


Di setiap ceritanya, detektif kenamaan Sherlock Holmes selalu berhadapan dengan beragam kriminal berbahaya. Tapi dalam novel karya Paul Kane, Sherlock Holmes and the Servants of Hell, giliran Pinhead yang jadi lawan sang detektif! Menurut cerita, setelah kematian musuh bebuyutannya adalah Professor Moriarty, Holmes merasa bosan karena tidak menemui lawan yang sebanding. Ia lalu mengerjakan satu kasus misterius yang membawanya berhadapan dengan The Order of Gash; kelompok yang dipimpin Pinhead!

Freddy vs Jason vs Pinhead Hampir


Di tahun 2003, muncul film yang mempertemukan dua tokoh ternama dalam genre horor adalah Freddy Krueger dan Jason Voorhees. Dan Pinhead awalnya dijadwalkan untuk muncul di film berjudul Freddy vs Jason tersebut. Menurut draft awalnya, di akhir film, kedua monster berada di neraka setelah mereka mati. Di sanalah Freddy dan Jason bertemu Pinhead, menjanjikan terjadinya pertarungan dahsyat antara ketiga karakter! Tapi sayang, karena pihak studio tidak mendapat izin untuk menampilkan sang Cenobite, ide itu terpaksa dibatalkan.

Comments