Fakta-Fakta Kisah Cinta Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor, Dari Perkenalan Hingga Pernikahan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Fakta-Fakta Kisah Cinta Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor, Dari Perkenalan Hingga Pernikahan

Fakta-Fakta Kisah Cinta Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor, Dari Perkenalan Hingga Pernikahan

KEPONEWS.COM - Fakta-Fakta Kisah Cinta Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor, Dari Perkenalan Hingga Pernikahan Shaheer Sheikh selalu tertutup soal kisah cintanya dengan siapapun. Termasuk kala pacaran dengan Ruchikaa Kapoor, seorang produser ternama yang bekerja di Balaji Telefilms milik Ekta Kapoor.Cukup lama...

Shaheer Sheikh selalu tertutup soal kisah cintanya dengan siapapun. Termasuk kala pacaran dengan Ruchikaa Kapoor, seorang produser ternama yang bekerja di Balaji Telefilms milik Ekta Kapoor.

Cukup lama hubungan Shaheer dan Ruchikaa tak terendus oleh publik. Sampai beberapa bulan belakangan media India mencium gelagat bahwa mereka berdua sedang pacaran.

Banyak fakta yang baru terkuak dari kisah cinta Shaheer dengan Ruchikaa setelah mereka menikah. Apa saja? Simak di sini yuk...

1. Awal Pertemuan

image

instagram.com/shaheernsheikh

Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor pertama kali bertemu di lokasi syuting. Mereka diperkenalkan oleh seorang sahabat, yang ternyata kemudian dilanjutkan oleh Shaheer.

Perkenalan itu terjadi pada tahun 2018 silam dan tak lama setelah itu mereka jadian. Namun tak banyak yang tahu bahwa Shaheer dan Ruchikaa pacaran karena keduanya sama-sama rapat menyimpan rahasia.

2. Pacaran 1,5 Tahun

image

instagram.com/shaheernsheikh

Shaheer dan Ruchikaa pacaran selama satu setengah tahun sebelum memutuskan menikah. Mereka berdua berusaha saling mengenal satu sama lain selama masa pacaran ini.

Namun tidak banyak yang tahu kalau mereka berdua sedang berhubungan. Awak media pun selalu dikecoh ketika berusaha untuk mengonfirmasi kabar keduanya pacaran.

3. Tak Pernah Update di Medsos

image

instagram.com/shaheernsheikh

Shaheer merupakan cowok yang sangat sering update di sosmed. Tapi ia nyaris tak pernah mengunggah foto bareng Ruchikaa baik di laman Instagram maupun Twitternya.

Demikian pula dengan Ruchikaa yang pada dasarnya memang jarang update di medsos. Hampir tak ada foto Shaheer di laman pribadinya ketika mereka masih pacaran.

4. Update Menjelang Tunangan

image

instagram.com/shaheernsheikh

Shaheer baru mengumumkan bahwa ia memang pacaran dengan Ruchikaa menjelang pertunangannya. Hanya selang beberapa hari setelah mengumumkan pacaran, Shaheer update bahwa mereka telah bertunangan.

Dan hanya selang beberapa hari kemudian, Shaheer dan Ruchikaa melangsungkan pernikahan di Pengadilan Mumbai. Sebuah pengumuman yang sangat mengejutkan banyak orang.

5. Menikah di Pengadilan

image

instagram.com/shaheernsheikh

Pernikahan Shaheer dan Ruchikaa sebenarnya sudah ramai diberitakan oleh media India semenjak awal November lalu. Dan ternyata gosip yang beredar itu benar, Shaheer dan Ruchikaa menikah akhir November 2020.

Pasangan ini menikah di Pengadilan Mumbai tanpa kehadiran keluarga. Hanya beberapa sahabat yang datang menjadi saksi, sementara Shaheer dan Ruchikaa tampil santai di hari bahagia mereka.

6. Gelar Upacara Tata cara di Jammu

image

instagram.com/shaheernsheikh

Setelah menikah di Pengadilan, Shaheer dan Ruchikaa langsung terbang ke Jammu. Mereka menggelar upacara tata cara di kediaman keluarga besar Shaheer.

Acara ini pun berlangsung secara tertutup dari awak media. Hanya keluarga yang diperkenankan muncul dan kedua mempelai belum update apapun mengenai acara ini.

Dari Jammu, Shaheer dan Ruchikaa akan kembali ke Mumbai untuk menggelar pesta bersama keluarga mempelai perempuan. Namun lagi-lagi, mereka masih merahasiakan waktunya.

7. Dapat Restu Dari Keluarga Shaheer

image

instagram/dr_ifrah

Meski Ruchikaa beragama Hindu, namun keluarga Shaheer mendapatkan kehadirannya dengan tangan terbuka. Adik Shaheer mengungkap bahwa ia sangat mencintai Ruchikaa yang baik hati.

Keluarga Shaheer yang merupakan Muslim taat tidak mempermasalahkan perbedaan keyakinan sang menantu. Pernikahan Shaheer pun tercatat resmi karena India memperbolehkan pernikahan beda agama.

8. Berencana Gelar Pesta Tradisional

image

instagram.com/shaheernsheikh

Kalau tidak ada aral melintang, Shaheer dan Ruchikaa akan menggelar pesta pernikahan tradisional India pada Juni 2021 mendatang. Namun di mana mereka akan menggelar acara ini, masih belum dapat dipastikan lokasinya. 9. Alasan Saling Mencintai Satu Sama Lain

image

instagram.com/shaheernsheikh

Shaheer sangat yakin melamar Ruchikaa karena dengan perempuan inilah ia bisa jadi diri sendiri. "Dia sangat jujur dengan perasaannya dan aku bisa jadi diriku sendiri di hadapannya. Aku selalu bilang, aku ialah petualang dan sekarang sudah menemukan sahabat perjalanan yang tepat," ujar Shaheer.

Sementara itu Ruchikaa mencintai Shaheer karena kesederhanaannya.""Dia sederhana dan baik hati, itu yang membuatku jatuh hati. Jarang bisa menemukan seseorang yang kebaikan hatinya nyata. Kami berasal dari dunia yang berbeda, tapi alih-alih memikirkan perbedaan kami memilih untuk merayakannya. Mungkin kami kurang masuk akal bagi dunia, tapi kami sangat masuk akal satu sama lain," ujar Ruchikaa.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Comments