Fakta Bos TikTok yang Kini Jadi Orang Terkaya China, Duitnya Ratusan Triliun

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Fakta Bos TikTok yang Kini Jadi Orang Terkaya China, Duitnya Ratusan Triliun

Fakta Bos TikTok yang Kini Jadi Orang Terkaya China, Duitnya Ratusan Triliun

KEPONEWS.COM - Fakta Bos TikTok yang Kini Jadi Orang Terkaya China, Duitnya Ratusan Triliun JAKARTA - Software TikTok yang tengah populer saat ini telah berhasil menjangkau lebih dari 500 juta pengguna aktif bulanan global dan menarik perhatian teknologi terbesar seperti Facebook dan Google....
Loading...

JAKARTA - Software TikTok yang tengah populer saat ini telah berhasil menjangkau lebih dari 500 juta pengguna aktif bulanan global dan menarik perhatian teknologi terbesar seperti Facebook dan Google.

Akan tetapi, di balik kesuksesan suatu perusahaan, pastinya mempunyai orang-orang yang hebat mendirikannya. Zhang Yiming merupakan Founder TikTok yang telah sukses membesarkan software perekam video tersebut.

TikTok Sukses, Zhang Yiming Kini Jadi Miliarder Pemilik Rp226,8 Triliun

Berikut beberapa fakta soal Zhang Yiming yang dikutip Okezone, Jakarta, Sabtu (9/11/2019):

1. Mendirikan Perusahaan ByteDance

Zhang Yiming mendirikan perusahaan ByteDance pada 2012. Perusahaannya, ByteDance, bermetamorfosis menjadi raksasa teknologi dunia hanya dalam enam tahun, mengantar kekayaan bersihnya mencapai USD4 miliar pada usia 35 tahun.

Daftar 10 Orang Terkaya China, Jack Ma hingga Bos Tencent

Orang-orang terdekat Zhang menyebut bahwa dia tidak sedang membuat software, tetapi membuat kerajaan digital. ByteDance bukan hanya perusahaan software yang mengandalkan iklan untuk mencari pendapat, melainkan juga perusahaan yang memanfaatkan AI pada layanan konten untuk membangun pengalaman pengguna yang luar biasa.

Tiktok

Selanjutnya
Loading...

Comments