Fakta bisnis terbaru Lucinta Luna 'Ko&Thol', jadi sorotan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Fakta bisnis terbaru Lucinta Luna 'Ko&Thol', jadi sorotan

Fakta bisnis terbaru Lucinta Luna 'Ko&Thol', jadi sorotan

KEPONEWS.COM - Fakta bisnis terbaru Lucinta Luna 'Ko&Thol', jadi sorotan Lucinta Luna baru saja mengumumkan usaha terbarunya di bidang masakan. Baru-baru ini, Lucinta mulai menjajal usaha kopi miliknya. Tak ingin bisnisnya sama dengan orang lain, Lucinta menamai produknya...

Lucinta Luna baru saja mengumumkan usaha terbarunya di bidang masakan. Baru-baru ini, Lucinta mulai menjajal usaha kopi miliknya. Tak ingin bisnisnya sama dengan orang lain, Lucinta menamai produknya dengan nama Kopi Ko&Thol.

Tak berselang lama kemudian, nama produk pedangdut itu pun berhasil menyedot perhatian publik. Bukan cuma penulisannya, namun juga cara pembacaannya yang tidak biasa. Lucinta mengaku nama usahanya dibaca 'Ko-En-Thol'.

Dikutip dari dari kapanlagi.com, pada Selasa (17/9), pelantun Bobo Dimana tersebut mengaku sudah mempersiapkan usaha miliknya itu dari tahun lalu. Baginya nama usahanya ini unik karena membuat masyarakat penasaran.

Berikut ini lansir dari kapanlagi.com, fakta-fakta mengenai usaha Lucinta Luna yang jadi sorotan publik, Selasa (17/9).

1. Singkatan Ko&Thol.

Lucinta mengaku sudah memikirkan bisnisnya tersebut semenjak tahun lalu. Bisa dikatakan, ini jadi usaha yang mempunyai nama unik di Indonesia.

"Udah dari tahun kemaren disiapin, ini ialah usaha usaha baru Lucinta yang berkembang, mungkin ini salah satu usaha unik di Indonesia. Tapi nama usaha kopi aku unik yaitu Ko&Thol, inget ya dibacanya 'Ko-En-Thol, alias kopi rasa mentol, begitu," ucap Lucinta.

2. Modal usaha miliaran rupiah.

kopi lucinta © 2019

foto: Instagram/@lucintaluna

Ia mengaku ide membuka usaha ini timbul karena melihat banyaknya muda mudi yang doyan ngopi di cafe. Akhirnya ide pun muncul namun kopi dengan terobosan baru. Selain itu, pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini juga menuturkan bahwa modal dari usahanya ini mencapai milyaran rupiah.

"Banyak muda mudi yang doyan ngopi ya, namanya sendiri terinspirasi dari kopi tapi rasanya mentol kaya permen mentol gitu ada permen mentolnya. Terus ada juga mokondo, tau mokondo kan? Jangan negatif, modalnya, aduh modalnya milyaran sayang," sambungnya.

3. Kopi racikan sendiri.

kopi lucinta © 2019

foto: Instagram/@lucintaluna

Selain itu ia mengatakan kopi Ko&Thol miliknya ini diracik sendiri. Meski mempunyai nama yang nyeleneh, Lucinta Luna menegaskan kalau usahanya ini aman dan sudah teruji oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

"Itu racikan sendiri, kopinya rasa mentol, rasanya ada mentol-mentol pedasnya. Pokonya aman udah teruji BPOM, Aman. Tau sendiri Lucinta ngomong berdasarkan fakta," pungkasnya.

Recommended By Editor

Comments