Fakhri Husaini Berharap Indonesia Terpilih Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Fakhri Husaini Berharap Indonesia Terpilih Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Fakhri Husaini Berharap Indonesia Terpilih Tuan Rumah Piala Dunia U-20

KEPONEWS.COM - Fakhri Husaini Berharap Indonesia Terpilih Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Pelatih Timnas Indonesia, Fakhri Husaini, menyokong penuh usaha PSSI untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Ia berharap Indonesia bisa terpilih untuk menggelar event bergengsi tersebut. Seper...

Pelatih Timnas Indonesia, Fakhri Husaini, menyokong penuh usaha PSSI untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Ia berharap Indonesia bisa terpilih untuk menggelar event bergengsi tersebut.

Seperti diketahui, Indonesia maju dalam pencalonan tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Tidak sendiri, Indonesia akan bersaing dengan dua negara asal Amerika Latin, adalah Brasil dan Peru.

FIFA sendiri akan mengumumkan tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 terpilih pada Kamis (24/10/2019) di Shanghai, China. Ratu Tisha selaku Sekjen PSSI telah berangkat ke Negeri Tirai Bambu kemarin untuk menghadiri acara tersebut.

"Bismilah.. Selamat berjuang, bu Tisha & tim, doa kami selalu menyertai perjuangannya, semoga negosiasinya berjalan lancar dan sukses meyakinkan FIFA untuk menetapkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20," tulis Fakhri Husaini di Instagram pribadinya.

"Insya Allah FIFA akan memilih Indonesia. Jikalau ini terwujud, akan menjadi kado terindah bagi pemerintahan yang baru, juga kado istimewa dari pengurus PSSI yang lama ke pengurus baru," imbuhnya.

 Fakhri Husaini berharap Indonesia terpilih tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. (Instagram/@coachfakhri).Fakhri Husaini berharap Indonesia terpilih tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. (Instagram/@coachfakhri).

Indonesia telah menyiapkan 10 stadion untuk menggelar laga Piala Dunia U-20 2021. Stadion yang terpilih ialah Stadion Gelora Bung Karno (Jakarta), Wibawa Mukti (Cikarang), Pakansari (Bogor), Patriot Candrabhaga (Bekasi).

Kemudian, adapula Stadion Mandala Krida (Yogyakarta) Manahan (Solo), Jakabaring (Palembang), Si Jalak Harupat (Bandung), Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan I Wayan Dipta (Bali).

Comments