Fajar Umbara Sudah Ditahan Atas Dugaan KDRT, Yuyun Sukawati: Saya Senang & Bersyukur.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Fajar Umbara Sudah Ditahan Atas Dugaan KDRT, Yuyun Sukawati: Saya Senang & Bersyukur.

Fajar Umbara Sudah Ditahan Atas Dugaan KDRT, Yuyun Sukawati: Saya Senang & Bersyukur.

KEPONEWS.COM - Fajar Umbara Sudah Ditahan Atas Dugaan KDRT, Yuyun Sukawati: Saya Senang & Bersyukur. Rasa Syukur diluapkan artis Yuyun Sukawati setelah polisi mengumumkan kalau suaminya, Fajar Umbara sudah ditetapkan sebagai terduga dan ditahan di Polres Tangerang Selatan atas laporannya soal kekeras...

Rasa Syukur diluapkan artis Yuyun Sukawati setelah polisi mengumumkan kalau suaminya, Fajar Umbara sudah ditetapkan sebagai terduga dan ditahan di Polres Tangerang Selatan atas laporannya soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Fadjar pada anak sambungnya.

Hal itu terjadi setelah polisi memeriksa Fadjar Umbara pada Senin (12/4) sebagai saksi. Setelah dilakukan pemeriksaan mataton oleh tim penyidik, akhirnya polisi menaikan statusnya sebagai terduga pada Selasa (13/4) dan langsung dilakukan penahanan.

"Pastinya saya lega, senang, dan bersyukur akhirnya Fajar sudah diamankan dan dipenjara," ucap Yuyun Sukawati dalam jumpa persnya di daerah Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/4).

1. Tak Takut

image

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kini, perempuan berusia 44 tahun itu tak lagi merasa takut akan kembali mendapatkan kekerasan dari suaminya. Karena sudah sekira 2 tahun ini dia mendapatkannya hingga akhirnya anak kandungnya ikut jadi korban.

"Karena dua tahun ini saya sudah menutupi keburukan dia sampai anak saya jadi korban kekerasan ini," katanya.

2. Menebus Kesalahan Pemain sinetron Jin dan Jun itu mengatakan kalau penahanan suaminya merupakan bentuk untuk menebus kesaahan dengan sang buah hati yang ikut mendapat imbas dari ayah sambungnya.

"Jujur saya merasa bersalah sekali sampai anak saya jadi korban. Saya juga merasa bersalah, karena saya memilih Fajar sampai saya diusir dari rumah Cirebon oleh ibu saya sendiri yang sudah meninggal," pungkasnya.

Eh, Udah Baca 2 Isu Ini?

Comments