Fairy Tail Hadirkan Kostum Atelier Ryza untuk Lucy

Games

Updates / Games

Fairy Tail Hadirkan Kostum Atelier Ryza untuk Lucy

Fairy Tail Hadirkan Kostum Atelier Ryza untuk Lucy

KEPONEWS.COM - Fairy Tail Hadirkan Kostum Atelier Ryza untuk Lucy Ketenaran yang tidak pernah terprediksi sebelumnya yang tentu saja, diikuti dengan angka penjualan yang cukup memuaskan, ada kecenderungan bagi Koei Tecmo untuk menyuntikkan kostum atau cross-over kar...

Ketenaran yang tidak pernah terprediksi sebelumnya yang tentu saja, diikuti dengan angka penjualan yang cukup memuaskan, ada kecenderungan bagi Koei Tecmo untuk menyuntikkan kostum atau cross-over karakter Atelier Ryza di game teranyar manapun yang mereka racik. Kita berbicara dari game sekelas Dead or Alive 6 hingga Romance of the Three Kingdoms XIV yang berusaha memanfaatkan ketenaran Ryza, sebagai sebuah seri ataupun sebagai karakter. Seperti sebuah kolaborasi yang tidak lagi terhindarkan, hal yang sama juga dipastikan akan muncul di game RPG terbaru Koei Tecmo Fairy Tail.

Koei Tecmo resmi mengumumkan kostum Atelier Ryza yang akan bisa dikenakan oleh salah satu karakter ikonik Fairy Tail Lucy. Mengingat keduanya dikembangkan oleh Gust di bawah bendera Koei Tecmo, ini menjadi kolaborasi yang rasional. Gosip buruknya? Kostum Ryza untuk Lucy ini dijadikan Koei Tecmo sebagai insentif langsung untuk gamer yang tertarik untuk membeli Digital Deluxe Edition Fairy Tail itu sendiri. Dari trailer baru yang dilepas, Kamu bisa melihat sedikit seperti apa penampakan kostum ini, bersama dengan bonus kostum lain di edisi yang sama Grand Magic Teams.

Jadi bonus langsung Digital Deluxe Edition, Koei Tecmo & Gust hadirkan kostum Atelier Ryza untuk Lucy.

Game Fairy Tail sendiri rencananya akan dirilis di tanggal 30 Juli 2020 mendatang untuk Playstation 4, Nintendo Switch, dan tentu saja PC. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang tertarik membeli Digital Deluxe Edition untuk kostum Ryza ini?

Tags: fairy tail, gamingnews, gust, jrpg, koei tecmo, nintendo switch, pc, playstation 4, RPG

Comments