Fairuz A Rafiq Emosi dan Pingsan saat Jadi Saksi di Sidang Trio Ikan Asin

Nasional

News / Nasional

Fairuz A Rafiq Emosi dan Pingsan saat Jadi Saksi di Sidang Trio Ikan Asin

Fairuz A Rafiq Emosi dan Pingsan saat Jadi Saksi di Sidang Trio Ikan Asin

KEPONEWS.COM - Fairuz A Rafiq Emosi dan Pingsan saat Jadi Saksi di Sidang Trio Ikan Asin Selama duduk sebagai saksi di depan Majelis Hakim, Fairuz tampak beberapa kali menangis. Hal tersebut terjadi saat ia diminta menceritakan kronologis kejadian yang dianggapnya melecehkan dirinya sebag...
Loading...

Selama duduk sebagai saksi di depan Majelis Hakim, Fairuz tampak beberapa kali menangis. Hal tersebut terjadi saat ia diminta menceritakan kronologis kejadian yang dianggapnya melecehkan dirinya sebagai wanita.

Bahkan, sempat terjadi perdebatan di muka sidang saat kuasa hukum terdakwa memintanya untuk tidak bercerita dengan emosi. Fairuz berkilah, emosinya tak bisa tertahan saat harus kembali mengenang kejadian yang kurang mengenakkan tersebut.

Tak sampai di situ, Fairuz A Rafiq pun sempat pingsan saat selesai memberi kesaksian. Saat itu, Fairuz tiba-tiba terjatuh saat keluar dari ruang sidang. Tak ayal, kejadian tersebut pun sempat menjadi perhatian para pengunjung.

Ini merupakan kali pertama Fairuz A Rafiq menjalani sidang sebagai saksi dalam kasus yang ia laporkan. Dari video pernyataan Galih Ginanjar yang diunggah akun youtube milik Pablo Benua dan Rey Utami, Fairuz merasa martabatnya sebagai wanita atas pernyataam Galih Ginanjar yang menyebut organ intimnya 'bau ikan asin'.

(rik)

Comments