Fahri Skroepp Si Dewa Bucin Gabung ke Tim Esports, Jadi Apa?

Games

Updates / Games

Fahri Skroepp Si Dewa Bucin Gabung ke Tim Esports, Jadi Apa?

Fahri Skroepp Si Dewa Bucin Gabung ke Tim Esports, Jadi Apa?

KEPONEWS.COM - Fahri Skroepp Si Dewa Bucin Gabung ke Tim Esports, Jadi Apa? Fahri Skroepp alias Dewa Bucin gabung ke Dewa United Esports. (Instagram/ dewaunitedesports) Fahri Skroepp, sosok bocah yang terkenal sebagai pujangga galau ini telah diumumkan bergabung ke tim Esport...

Fahri Skroepp alias Dewa Bucin gabung ke Dewa United Esports. (Instagram/ dewaunitedesports)

Fahri Skroepp, sosok bocah yang terkenal sebagai pujangga galau ini telah diumumkan bergabung ke tim Esports. Adalah Dewa United Esports yang jadi tempat bernaung Dewa Bucin satu ini.

Melaui akun sosmed resmi Dewa United Esports, juga lewat akun Instagram Fahri Skroepp bergabungnya pujangga galau ini. Nantinya apa yang dilakukan bocah yang terkenal akan quote-nya ini?

"Selamat bergabung, LOOOOOOOOOORD FAHRI SKROEPP!! Sang Veteran memulai debutnya di @dewaunitedesports sebagai pro player divisi Patah Hati" tulis pengumuman di Instagram.

"Dibekali skill amazing, Fahri Skroepp kini membekukan catatan :
KILL/DEATH : 83%
HEARTSHOT : 113,2 % - Di atas rata-rata kemampuan manusia normal dalam menancapkan peluru rindu
JUMLAH KABUR : 2 - 1x Karena doinya terlalu posesif, 1x capek berjuang sendirian."

"Hai #AnakDewa berikan salam sungkem pada DEWA BUCIN kita Pegangan yang erat! Nantikan sang Veteran turun ke pertempuran," lanjut pengumuman tersebut.

Fahri Skroepp alias Dewa Bucin gabung ke Dewa United Esports. (Instagram/ dewaunitedesports)Fahri Skroepp alias Dewa Bucin gabung ke Dewa United Esports. (Instagram/ dewaunitedesports)

Dengan ID Dewa Bucin, akhirnya Fahri Skroepp ini resmi bergabung ke tim Esports Dewa United Esports. Namun belum secara jelas akan sebagai apa pujangga galau ini di sana.

Diduga kalau Fahri Skroepp akan menjadi brand ambassador dari Dewa United Esports, yang akan melakukan live streaming dan memandu para fans untuk menyokong tim Esports tersebut.

Dewa United Esports sendiri kerap membuat kejutan. Sebelum menarik bocah ini untuk bergabung, juga telah Pak Dadang Subur alias Dewa Kipas, pemain catur yang sempat menggemparkan netizen belum ama ini.

Bersama Dewa United Esports, sosok Dewa Kipas ini akan mengikuti turnamen catur Eustass Chess Competition yang berlangsung dari 30 April hingga 2 Mei 2021 mendatang.

Lalu bagaimana dengan sepak terjang Fahri Skroepp si Dewa Bucin ini, apakah yang akan dilakukan pujangga galau tersebut bersama Dewa United Esports nantinya?

Comments