Fahri Hamzah minta dikritik anak Jokowi, ini komentar Gibran & Kaesang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Fahri Hamzah minta dikritik anak Jokowi, ini komentar Gibran & Kaesang

Fahri Hamzah minta dikritik anak Jokowi, ini komentar Gibran & Kaesang

KEPONEWS.COM - Fahri Hamzah minta dikritik anak Jokowi, ini komentar Gibran & Kaesang Siapa yang tidak mengenal Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep? Putra sulung dan bungsu Presiden Joko Widodo ini selalu mencuri perhatian dalam setiap kehadirannya. Pasalnya, meski menjadi anak oran...

Siapa yang tidak mengenal Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep? Putra sulung dan bungsu Presiden Joko Widodo ini selalu mencuri perhatian dalam setiap kehadirannya. Pasalnya, meski menjadi anak orang nomor satu di Indonesia, baik Gibran dan Kaesang dikenal dengan kepribadian dan gayanya yang sederhana. Nggak heran kalau banyak masyarakat yang penasaran dengan keseharian Gibran dan Kaesang.

Memilih untuk tak terjun ke dunia politik, tak membuat Gibran dan Kaesang tak acuh begitu saja. Kedua putra Jokowi ini juga mengikuti isu-isu politik terutama terkait dengan pemerintahan yang kini dipimpin oleh sang ayah.

Nggak cuma itu, mereka juga mengikuti banyak sekali kritik dari para politisi untuk Presiden Jokowi. Salah satu kritik yang mengalir deras ke pemerintah datang dari politisi Fahri Hamzah.

Politisi yang satu ini kerap menjadi perbincangan publik karena peryataan-pernyataannya yang berani, terutama bila menyangkut pemerintahan Presiden Joko Widodo. Melalui sosmed pribadinya, Fahri Hamzah kerap memberikan kritik pedas.

Namun begitu, dalam sebuah kesempatan di program talkshow bertajuk Q & A di MetroTV, Fahri berkesempatan untuk memberikan pendapatnya soal Gibran dan Kaesang melalui rekaman video. Nah, ada yang berbeda dari Fahri Hamzah kali ini lho. Biasa memberikan kalimat pedas, Fahri Hamzah justru meminta kritik dari Gibran dan Kaesang nih.

Diminta mengkritik Fahri Hamzah, Gibran dan Kaesang kompak mengatakan agar anggota DPR RI tersebut tidak berhenti mengkritik pemerintah.

"Harusnya, kalau dari saya untuk pak Fahri ya lanjutin terus seperti itu, kalau pak Fahri seperti itu ya lanjutin terus aja," ungkap Kaesang.

Senada dengan sang adik, Gibran pun pun meminta Fahri Hamzah untuk terus memberikan kritiknya. "Ya, jangan pernah berhenti mengkritik, kalau nggak mengkritik bukan pak Fahri Hamzah namanya," pungkasnya.

(pep)

Fahri Hamzah minta dikritik anak Jokowi, ini komentar Gibran & Kaesang

Comments