Facebooker Yakin Perjalanan Waktu Itu Nyata Setelah Ponsel Terlihat di Foto Perang Dunia II

Unik

Ragam / Unik

Facebooker Yakin Perjalanan Waktu Itu Nyata Setelah    Ponsel    Terlihat di Foto Perang Dunia II

Facebooker Yakin Perjalanan Waktu Itu Nyata Setelah Ponsel Terlihat di Foto Perang Dunia II

KEPONEWS.COM - Facebooker Yakin Perjalanan Waktu Itu Nyata Setelah Ponsel Terlihat di Foto Perang Dunia II Tentunya, itu pasti pria penjelajah waktu? Pengguna Facebook telah melihat seorang pria yang tampak aneh dalam foto hitam-putih tahun 1940-an di mana dia tampaknya memakai perangkat yang terlalu cangg...

Tentunya, itu pasti pria penjelajah waktu?

Pengguna Facebook telah melihat seorang pria yang tampak aneh dalam foto hitam-putih tahun 1940-an di mana dia tampaknya memakai perangkat yang terlalu canggih untuk dekade ini.

Misteri itu kembali ke tahun 1943 di Reykjav k, Islandia, di mana karakter mencurigakan itu terlihat di sekitar tentara AS yang dikerahkan selama Perang Dunia II, menurut Sun.

Tapi pria ini tidak berseragam tentara. Sebaliknya, dia menonjol karena mengenakan mantel parit berwarna terang sambil mendekatkan tangannya ke indera pendengaran seperti yang dilakukan pengguna ponsel modern.

Tidak butuh waktu lama bagi sosmed untuk mengutarakan pendapat mereka, bersikeras bahwa pria itu pasti penjelajah waktu.

Foto tersebut yang pertama kali diposting di grup Facebook Islandia Gamlar lj smyndir oleh pengguna Kristjan Hoffmann pada tahun 2016 diberi judul: Satu hal yang menarik perhatian pada gambar yang indah ini ialah bahwa di atas jendela, di sudut tengah gambar, seorang pria sedang bersandar dan memakai ponsel, menurut outlet tersebut.

Saya tidak tahu harus berkata apa, saya tidak berpikir dia hanya berbicara di telepon Dia dalam keadaan diam, berdiri sendiri dan mengenakan penutup kepala yang berbeda dari yang lain dan syal, dan bertingkah seperti yang akan kita lakukan hari ini, Hoffmann ditambahkan.

Pengguna lain, Karolina Petursdottir, bahkan membangkitkan kemiripan dengan dr. Who, menurut Mirror.

Di luar grup foto lama, gambar tersebut menemukan jalannya ke dalam video teori konspirasi di YouTube berjudul 10 Kasus Nyata Perjalanan Waktu yang Tidak Dapat Dijelaskan .

Anehnya, teori bahwa pria itu beroperasi sebagai mata-mata kekuatan Axis tidak diajukan oleh pihak mana pun yang terlibat.

Sebaliknya, mereka yang mempunyai filosofi lebih berkepala dingin di grup Facebook bersikeras bahwa dia baru saja memeriksa untuk melihat apakah arlojinya berfungsi.

Yang lain mengatakan dia hanya memakai pipa rokok dan menggaruk telinganya saat foto diambil.(yn)

Sumber: nypost

Comments