Facebook Down, Ribuan Pengguna Mengeluh Tak Muncul Notifikasi

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Facebook Down, Ribuan Pengguna Mengeluh Tak Muncul Notifikasi

Facebook Down, Ribuan Pengguna Mengeluh Tak Muncul Notifikasi

KEPONEWS.COM - Facebook Down, Ribuan Pengguna Mengeluh Tak Muncul Notifikasi JAKARTA - Facebook mengalami down pada 25 Januari 2020 yang berdampak pada ribuan pengguna. Pengguna situs jejaring sosial itu tidak dapat melihat pemberitahuan (notifications) dan newsfeed tidak ter-...

JAKARTA - Facebook mengalami down pada 25 Januari 2020 yang berdampak pada ribuan pengguna. Pengguna situs jejaring sosial itu tidak dapat melihat pemberitahuan (notifications) dan newsfeed tidak ter-update.

Dilansir Dailystar, Down Detector yang memonitor pemadaman layanan di seluruh dunia melihat lonjakan besar dalam laporan untuk kedua jejaring sosial dalam satu jam terakhir.

Peta pemadaman Down Detector menunjukkan masalah Facebook dan Instagram terutama mempengaruhi pengguna jaringan sosial yang berbasis di Inggris, Eropa.

Halaman status server Facebook menunjukkan "Performa Terdegradasi".

"Kami saat ini mengalami kinerja yang menurun di seluruh platform, menghasilkan waktu respons permintaan yang meningkat. Tim kami menyadari masalah ini dan sedang mencari solusi," kata Facebook.

Facebook mengalami down pada 25 Januari 2020 yang berdampak pada ribuan pengguna.

Selanjutnya

Comments