Fabio Quartararo Ungkap Kunci Sukses Menangi Balapan di MotoGP Portugal 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Fabio Quartararo Ungkap Kunci Sukses Menangi Balapan di MotoGP Portugal 2021

Fabio Quartararo Ungkap Kunci Sukses Menangi Balapan di MotoGP Portugal 2021

KEPONEWS.COM - Fabio Quartararo Ungkap Kunci Sukses Menangi Balapan di MotoGP Portugal 2021 PORTIMAO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, memberikan komentar soal keberhasilannya memenangkan balapan ketiga MotoGP musim 2021 di Portugal. Ya, Quartararo pun memaparkan apa yang...

PORTIMAO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, memberikan komentar soal keberhasilannya memenangkan balapan ketiga MotoGP musim 2021 di Portugal. Ya, Quartararo pun memaparkan apa yang menjadi kunci suksesnya di MotoGP Portugal 2021.

Sebagaimana diketahui, Quartararo memang berhasil menorehkan hasil positif ketika mengaspal di MotoGP Portugal 2021. Ya, Quartararo berhasil menyelesaikan balapan di Sirkuit Algarve dengan berada di podium pertama.

Fabio Quartararo

Dalam balapan tersebut, Quartararo yang start dari pole position memang sempat turun ke posisi keenam selepas start. Beruntung, Quartararo berhasil memperbaiki performanya ketika balapan di MotoGP Portugal berlangsung.

Ya, Quartararo kembali berhasil memimpin balapan dan sempat meninggalkan pesaing-pesaingnya dengan jarak cukup jauh. Satu-satunya pesaing Quartararo dalam balapan tersebut merupakan Rins yang memang membuntutinya sepanjang balapan.

Quartararo Tiru Selebrasi Cristiano Ronaldo saat Rayakan Kemenangan di MotoGP Portugal

Rins sendiri memang berhasil membuat Quartararo merasa tertekan. Bahkan keduanya saling bertukar mencatatkan lap tercepat dalam balapan tersebut. Namun lima lap jelang finis, Rins mengalami crash dan gagal menyelesaikan balapan.

Kecelakaan yang dialami oleh Rins membuat langkah Quartararo memenangi balapan di MotoGP Portugal 2021 tak terbendung. Ini pun menjadi kemenangan kedua secara beruntun yang didapatkan oleh El Diablo julukan Quartararo di MotoGP 2021.

Comments