Fabio Quartararo Juarai MotoGP 2021, Jorge Lorenzo Akui Tak Sangka dengan Kehebatan El Diablo

MotoGP

Sports / MotoGP

Fabio Quartararo Juarai MotoGP 2021, Jorge Lorenzo Akui Tak Sangka dengan Kehebatan El Diablo

Fabio Quartararo Juarai MotoGP 2021, Jorge Lorenzo Akui Tak Sangka dengan Kehebatan El Diablo

KEPONEWS.COM - Fabio Quartararo Juarai MotoGP 2021, Jorge Lorenzo Akui Tak Sangka dengan Kehebatan El Diablo MISANO Mantan pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo benar-benar dibuat takjub oleh Fabio Quartararao usai menjadi juara dunia MotoGP 2021. Pasalnya semenjak naik kelas ke MotoGP, tidak ada yang menyangka Qu...

MISANO Mantan pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo benar-benar dibuat takjub oleh Fabio Quartararao usai menjadi juara dunia MotoGP 2021. Pasalnya semenjak naik kelas ke MotoGP, tidak ada yang menyangka Quartararo bakal menjadi seorang juara dunia.

Sebelumnya, Lorenzo juga pernah menjadi juara dunia MotoGP sebanyak tiga kali. Pembalap asal Spanyol tersebut pun menjadi pembalap Yamaha terakhir yang bisa menjadi juara dunia sebelum Quartararo pada tahun 2015 silam.

Atas kerja keras yang telah ditunjukkan oleh Yamaha sejauh ini, Lorenzo pun menyebut kemenangan tersebut layak untuk didapatkan. Pria berusia 34 tahun tersebut pun menyebut Quartararo bisa memberikan perkembangan yang baik semenjak debutnya pada 2019 silam.

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Jorge Lorenzo Puji El Diablo Setinggi Langit

Fabio Quartararo

Itu pantas untuk Yamaha karena mereka selalu bekerja keras, dan tidak ada yang menyangka ketika Fabio (Quartararo) tiba dengan Petronas (SRT) pada 2019 bahwa dia akan sangat kompetitif dan kemudian juara dunia, ujar Lorenzo dilansir dari Motor Sport Week, Sabtu (30/10/2021).

Lorenzo pun mengenang masa-masa bahagianya saat dirinya membela Yamaha. Dirinya menyebut bahwa tim tersebut selalu mendukungnya meski menjalani masa-masa sulit yang membuat kepercayaan diri Lorenzo meningkat.

Yamaha sangat berarti bagi saya karena hanya tiga gelar juara dunia yang saya dapatkan bersama mereka, jadi saya akan selalu dikenang sebagai pembalap Yamaha tetapi mereka ialah keluarga, mereka sangat setia dan selalu memberikan kepercayaan diri di saat-saat tersulit, imbuhnya.

Comments