Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Sergio Ramos dan Kylian Mbappe Kompak Beri Selamat

MotoGP

Sports / MotoGP

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Sergio Ramos dan Kylian Mbappe Kompak Beri Selamat

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Sergio Ramos dan Kylian Mbappe Kompak Beri Selamat

KEPONEWS.COM - Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Sergio Ramos dan Kylian Mbappe Kompak Beri Selamat MISANO Dua penggawa Paris Saint-Germain (PSG), adalah Sergio Ramos dan Kylian Mbappe kompak memberikan ucapan selamat kepada Fabio Quartararo yang baru saja memastikan gelar juara dunia MotoGP 2021....

MISANO Dua penggawa Paris Saint-Germain (PSG), adalah Sergio Ramos dan Kylian Mbappe kompak memberikan ucapan selamat kepada Fabio Quartararo yang baru saja memastikan gelar juara dunia MotoGP 2021. Mbappe dan Ramos memang diketahui cukup mengenal pembalap tim Monster Energy Yamaha tersebut.

El Diablo julukan Quartararo- resmi menjadi juara dunia MotoGP 2021 saat balapan pada seri MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, Minggu 24 Oktober 2021 malam WIB. Dalam balapan tersebut, pembalap asal Prancis itu sukses sabet gelar juara dengan sangat dramatis.

Bagaimana tidak? Quartararo memulai balapannya dari posisi ke-15 usai dirinya gagal lolos pada sesi kualifikasi. Hal tersebut pun berbanding terbalik dengan sang rival, Francesco Bagnaia yang mengawali balapan dari pole position.

Bagnaia Gagal Jegal Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Valentino Rossi: Musimmu Tetap Fantastis!

Ucapan selamat Sergio Ramos kepada Quartararo

Tentu melihat situasi tersebut, banyak publik berspekulasi bahwa Bagnaia dapat memperkecil selisih poinnya dengan EL Diablo di papan klasemen sementara. yang mana saat itu Pecco panggilan Bagnaia-, hanya mempunyai selisih 52 poin.

Namun kejutan pun terjadi di Sirkuit Misano. Pecco yang berada di posisi satiu semenjak dimulainya balapan harus alami nasib sial. Pembalap asal Italia itu alami kecelakaan di lap ke-23 dari 27. Sementara El Diablo secara mengejutkan berhasil merangsek masuk dan finis di posisi keempat.

Hasil tersebut, membuat Quartararo sukses memastikan gelar juara MotoGP 2021 di Emilia Romagna. Berkat keberhasilannya itu, pembalap berusia 22 tahun tersebut mendapatkan ucapan selamat dari Mbappe dan Ramos.

Comments