Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Jorge Lorenzo: Itu Pantas untuk Yamaha

MotoGP

Sports / MotoGP

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Jorge Lorenzo: Itu Pantas untuk Yamaha

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Jorge Lorenzo: Itu Pantas untuk Yamaha

KEPONEWS.COM - Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Jorge Lorenzo: Itu Pantas untuk Yamaha MISANO Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo, telah menjadi juara MotoGP 2021 meski masih menyisakan dua seri pada musim ini. Atas pencapaian itu, Jorge Lorenzo, menilai raihan tersebut pantas didapatkan...

MISANO Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo, telah menjadi juara MotoGP 2021 meski masih menyisakan dua seri pada musim ini. Atas pencapaian itu, Jorge Lorenzo, menilai raihan tersebut pantas didapatkan oleh mantan timnya tersebut.

Lorenzo merupakan pemegang gelar juara dunia MotoGP sebanyak tiga kali. Pembalap asal Spanyol tersebut pun menjadi pembalap Yamaha terakhir yang bisa menjadi juara dunia sebelum Quartararo pada tahun 2015 silam.

Foto/MotoGP

Atas kerja keras yang telah ditunjukkan oleh Yamaha sejauh ini, Lorenzo pun menyebut kemenangan tersebut layak untuk didapatkan. Pria berusia 34 tahun tersebut pun menyebut Quartararo bisa memberikan perkembangan yang baik semenjak debutnya pada 2019 silam.

Amankan Gelar Juara Dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo Gelar Pesta Meriah

Itu pantas untuk Yamaha karena mereka selalu bekerja keras, dan tidak ada yang menyangka ketika Fabio (Quartararo) tiba dengan Petronas (SRT) pada 2019 bahwa dia akan sangat kompetitif dan kemudian juara dunia, ujar Lorenzo dilansir dari Motor Sport Week, Jumat (29/10/2021).

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Ternyata Gara-Gara Faktor Ini

Lorenzo pun mengenang masa-masa bahagianya saat dirinya membela Yamaha. Dirinya menyebut bahwa tim tersebut selalu mendukungnya meski menjalani masa-masa sulit yang membuat kepercayaan diri Lorenzo meningkat.

Comments