Ezechiel Tak Bisa Main Hadapi Persib Bandung, Sumardji: Tak Masalah

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ezechiel Tak Bisa Main Hadapi Persib Bandung, Sumardji: Tak Masalah

Ezechiel Tak Bisa Main Hadapi Persib Bandung, Sumardji: Tak Masalah

KEPONEWS.COM - Ezechiel Tak Bisa Main Hadapi Persib Bandung, Sumardji: Tak Masalah Bhayangkara FC resmi mendapatkan Ezechiel N'Douassel dari Persib Bandung. Pemain asal Chad itu dikontrak selama dua musim oleh manajemen Bhayangkara FC. Bhayangkara FC mendatangkan Ezechiel tidak seca...

Bhayangkara FC resmi mendapatkan Ezechiel N'Douassel dari Persib Bandung. Pemain asal Chad itu dikontrak selama dua musim oleh manajemen Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC mendatangkan Ezechiel tidak secara gratis. Ada proses yang dilalui antara Bhayangkara FC dan Persib Bandung.

Dari proses transfer itu, terdapat kesepakatan antara kedua tim. Salah satunya merupakan Ezechiel dilarang tampil saat Bhayangkara berhadapan dengan Persib Bandung.

Pesepak bola Persib Bandung Ezechiel Ndouasel merayakan kemenangan saat pertandingan Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/12/2019). Pertandingan tersebut dimenangkan Persib Bandung dengan skor 5-2. ANTARA FOTO/M Agung RajasaPesepak bola Persib Bandung Ezechiel Ndouasel merayakan kemenangan saat laga Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/12/2019). Laga tersebut dimenangkan Persib Bandung dengan skor 5-2. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

"Jadi perjanjian kami dengan Persib karena sifatnya merupakan transfer sehingga pada saat kami melawan Persib itu Ezechiel dilarang main," kata Sumardji saat dihubungi Suara, Rabu (22/1/2020).

"Artinya dari Persib minta untuk tidak dimainkan. Prinsipnya walaupun kami bayar transfernya itu yang menjadi nilai dari negosiasi," jelas Sumardji.

Lebih lanjut, Sumardji mengaku permintaan Persib tidak menjadi masalah bagi tim berjuluk The Guardian. Menurutnya, Bhayangkara FC masih mempunyai alternatif lain.

"Kami tidak keberatan. Jadi tidak ada masalah soal itu," pungkasnya.

Pesepak bola Persib Bandung Ezechiel Ndouasel (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama sejumlah rekannya usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta saat pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019). Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc.Pesepak bola Persib Bandung Ezechiel Ndouasel (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama sejumlah rekannya usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta saat laga Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019). Dalam laga tersebut, Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc.

Kehadiran Ezechiel jadi angin segar bagi Bhayangkara FC yang mengincar gelar di Liga 1 2020. Sebagaimana diketahui, Saat berseragam Persib semenjak tahun 2017, 40 gol dilesakkan Ezechiel dari 69 penampilannya di semua kompetisi bersama Maung Bandung.

Comments