EXO Siap Rayakan Anniversary Ke-11 Bersama Fans dengan Menggelar Fanmeeting 'EXO' CLOCK'

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

EXO Siap Rayakan Anniversary Ke-11 Bersama Fans dengan Menggelar Fanmeeting 'EXO' CLOCK'

EXO Siap Rayakan Anniversary Ke-11 Bersama Fans dengan Menggelar Fanmeeting 'EXO' CLOCK'

KEPONEWS.COM - EXO Siap Rayakan Anniversary Ke-11 Bersama Fans dengan Menggelar Fanmeeting 'EXO' CLOCK' EXO akan merayakan anniversary ke-11 mereka dengan menggelar fanmeeting '2023 EXO FANMEETING 'EXO' CLOCK' pada tanggal 8-9 April 2023 yang digelar di KSPO DOME, Seoul. Hari ini EXO juga merilis foto g...

EXO akan merayakan anniversary ke-11 mereka dengan menggelar fanmeeting '2023 EXO FANMEETING 'EXO' CLOCK' pada tanggal 8-9 April 2023 yang digelar di KSPO DOME, Seoul. Hari ini EXO juga merilis foto grup poster fanmeeting dengan formasi lengkap, sehingga membuat para penggemar semakin menantikan fanmeeting ini.

Fanmeeting ini merupakan jadwal EXO dengan formasi grup lengkap untuk pertama kalinya setelah 4 tahun 4 bulan disaat terakhir kalinya EXO merilis repackage full album ke-5 'LOVE SHOT'. Fanmeeting '2023 EXO FANMEETING 'EXO' CLOCK' di tanggal 9 April nanti, juga akan ditayangkan secara live di platform Beyond Live. Para penggemar internasional bisa mendapatkan tiket fanmeeting di Beyond Live ini langsung di software Beyond Live dan SMTOWN &STORE.

   1. 8 Member Kumpul Bersama

image

SM Entertainment

Melalui acara ini, EXO akan menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama dengan penggemar melalui banyak sekali segmen yang dipersiapkan. Acara fanmeeting ini akan dihadiri oleh SUHO, XIUMIN, BAEKHYUN, CHEN, CHANYEOL, D.O., KAI, dan SEHUN yang sudah lama tidak berkumpul bersama. Untuk itu, fanmeeting ni diharapkan dapat menarik perhatian.

Pemesanan tiket fanmeeting ini dapat dilakukan melalui situs Yes24 mulai pada 6 Maret 2023 untuk anggota fanclub dan 8 Maret 2023 untuk umum.

Simak Juga Gosip Lain yang Nggak Kalah Hot!!!

Comments