EVOS Esports dan BOOM ID Gagal Wakili Indonesia ke The International 2019

Games

Updates / Games

EVOS Esports dan BOOM ID Gagal Wakili Indonesia ke The International 2019

EVOS Esports dan BOOM ID Gagal Wakili Indonesia ke The International 2019

KEPONEWS.COM - EVOS Esports dan BOOM ID Gagal Wakili Indonesia ke The International 2019 Evos Espors dan BOOM ID gagal wakili Indonesia di The International 2019. Turnamen eSports Dota 2 paling bergengsi di dunia, The International 2019 bakal digelar pada Agustus 2019 nanti di Shanghai,...

Evos Espors dan BOOM ID gagal wakili Indonesia di The International 2019.

Turnamen eSports Dota 2 paling bergengsi di dunia, The International 2019 bakal digelar pada Agustus 2019 nanti di Shanghai, China.

Sangat disayangkan, dua tim eSports asal Indonesia yang berpeluang masuk ke The International 2019 harus gugur di tengah jalan.

Dua tim eSports Indonesia, BOOM ID dan EVOS ESports harus tersisih di babak kualifikasi Asia Tenggara. Keduanya harus bersaing dengan 6 tim eSports lain di Asia Tenggara.

Evos Esports harus berpuas diri berada di posisi tujuh dengan dua kemenangan saja. BOOM ID sedikit lebih baik dengan posisi enam dengan 3 tiga kemenangan.

Dari kualifikasi The International 2019 Asia Tenggara ini, akan dipilih empat tim eSports Dota 2 untuk masuk ke babak playoff.

Keempat tim eSports Dota 2 ini antara lain Team Jinesbrus, Team Amplfy, Mineski, Team Adroit. Keempatnya harus bersaing di playoff untuk memperebutkan satu posisi di The International 2019.

Team Jinesbrus selama kualifikasi The International 2019 Asia Tenggara bertengger di puncah dengan rekor satu kekalahan saja.

Evos Espors dan BOOM ID gagal wakili Indonesia di The International 2019. Evos Espors dan BOOM ID gagal wakili Indonesia di The International 2019.

Disusul Team Amplfy di peringkat kedua dengan dengan lima kemenangan. Mineski yang sempat kalah dari BOOM ID menyusul di tempat ketiga.

Lalu ada Team Adroit yang berada di tempat keempat dengan total empat kemenangan. Keempat tim eSports ini harus berebut satu kursi The International 2019 di babak playoff.

Lebih lengkapnya, berikut ini klasemen dan hasil laga Dota 2 selama kualifikasi The International 2019 untuk Asia Tenggara.

Standing kualifikasi The International 2019. (Liquipedia)Standing kualifikasi The International 2019. (Liquipedia)

Memang sangat disayangkan tim eSports Indonesia, EVOS Esports dan BOOM ID belum mendapatkan kesempatan untuk melaju ke The International 2019.

Comments