Event Snapdragon Tech Summit Ungkap Teknologi Chip AI 5G

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Event Snapdragon Tech Summit Ungkap Teknologi Chip AI 5G

Event Snapdragon Tech Summit Ungkap Teknologi Chip AI 5G

KEPONEWS.COM - Event Snapdragon Tech Summit Ungkap Teknologi Chip AI 5G JAKARTA - Qualcomm biasanya memanfaatkan acara tahunannya Snapdragon Tech Qualcomm di Maui, Hawaii untuk mengumumkan prosesor generasi berikutnya. Kali ini Qualcomm dikabarkan akan fokus untuk membaha...

JAKARTA - Qualcomm biasanya memanfaatkan acara tahunannya Snapdragon Tech Qualcomm di Maui, Hawaii untuk mengumumkan prosesor generasi berikutnya. Kali ini Qualcomm dikabarkan akan fokus untuk membahas penggunaan nyata untuk chipset 5G serta bagaimana memenuhi permintaan konsumen untuk smartphone generasi mendatang.

Dilansir dari laman Venture Beat, Rabu (4/12/2019), presiden Qualcomm, Cristiano Amon mencatat bahwa terdapat lebih dari 230 perangkat 5G yang sudah diluncurkan atau sedang dikembangkan. Angka tersebut cukup mengejutkan, pasalnya jaringan 5G saat ini belum begitu luas.

Adapun beberapa penggunaan 5G yang akan dirasakan oleh konsumen adalah mencakup kecepatan internet yang diklaim 100 kali lebih cepat dari 4G. Selain itu resolusi lebih tinggi untuk streaming video dan lebih cepat. Teknologi 5G juga akan menyokong beberapa teknologi baru seperti citra 3D, video 360 derajat, dan eSport.

Qualcomm dikabarkan akan fokus untuk membahas penggunaan nyata untuk chipset 5G.

NASA Temukan Bangkai Pesawat Vikram di Permukaan Bulan

Selanjutnya

Comments