Event Game Playstation 5 Resmi Hadir Minggu Depan!

Games

Updates / Games

Event Game Playstation 5 Resmi Hadir Minggu Depan!

Event Game Playstation 5 Resmi Hadir Minggu Depan!

KEPONEWS.COM - Event Game Playstation 5 Resmi Hadir Minggu Depan! Bila Kamu mengikuti beragam rumor dan spekulasi di industri game selama beberapa hari terakhir ini, maka Kamu sepertinya tidak akan asing lagi dengan isu soal event istimewa yang tengah dipersiapkan S...

Bila Kamu mengikuti beragam rumor dan spekulasi di industri game selama beberapa hari terakhir ini, maka Kamu sepertinya tidak akan asing lagi dengan isu soal event istimewa yang tengah dipersiapkan Sony Interactive Entertainment untuk konsol next-gen mereka, Playstation 5. Datang dari beberapa sumber berita dengan kredibilitas tinggi, Sony kabarnya tengah bersiap untuk memamerkan game-game yang akan berjalan di Playstation 5 nantinya. Mereka juga disebut belajar banyak dari blunder yang dilakukan Microsoft dengan event serupa untuk Xbox Series X beberapa waktu lalu dan hendak mengembangkan acara yang lebih kaya . Isu baiknya? Rumor tersebut ternyata tepat!

Sony akhirnya buka mulut dengan konfirmasi yang sudah lama dinantikan gamer. Ternyata benar, mereka akan menggelar sebuah event digital khusus berdurasi kurang lebih 1 jam yang difokuskan untuk satu hal showcase game-game yang akan tersedia untuk Playstation 5 nantinya.

Event showcase game untuk Playstation 5 akan diselenggarakan tanggal 5 Juni 2020, pukul 03:00 pagi WIB.

Lewat post resmi mereka, Sony menyebut bahwa pengenalan game-game ini akan datang dari banyak studio developer dan publisher, baik yang besar ataupun yang kecil, baik yang masih seumuran jagung ataupun yang sudah mempunyai nama. Sony sendiri menyebut event ini sebagai The Future of Gaming . Tidak ada janji bahwa mereka akan memperlihatkan bentuk Playstation 5 itu sendiri, harga, atau tanggal rilis pasti di event kali ini.

Event Playstation 5 ini akan diselenggarakan pada tanggal 5 Juni 2020 mendatang, pukul 03:00 pagi WIB. Bagaimana dengan Kamu? Game apa yang ingin Kamu lihat muncul di event digital yang satu ini?

Tags: gamingnews, next-gen, playstation 5, Sony

Comments